Sekoci Blue Fin yang Hilang di Sanur, Sudah Ditemukan, Begini Kondisinya

Sekoci sudah diserahterimakan kepada pemiliknya WN Australia di Mako Subdit Patroli Airud Pelabuhan Benoa.

Sekoci Blue Fin yang Hilang di Sanur, Sudah Ditemukan, Begini Kondisinya
dok Polda Bali/Tribun Bali
Sekoci bule Australia dicuri di Pantai Mertasari Sanur, Denpasar 

Sekoci Blue Fin yang Hilang di Sanur, Sudah Ditemukan, Begini Kondisinya

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Direktorat Polairud Polda Bali menggelar acara serangkaian serah terima sekoci Blue Fin yang sempat menghilang beberapa hari lalu, namun sudah ditemukan, Senin (4/11/2019) hari ini.

Sekoci itu sudah diserahterimakan kepada pemiliknya Warga Negara Australia di Markas Komando (Mako) Subdit Patroli Airud Pelabuhan Benoa, Senin (4/11/2019).

Dalam kegiatan tersebut Direktoray Polairud yang diwakili oleh Kasubdit Penegakkan Hukum (Gakkum) AKBP Swittanto Prasetyo SIK dan pihak pemilik sekoci Blue Fin.

"Dengan telah ditemukannya sekoci tersebut, pencarian dihentikan dan kami berterima kasih kepada masyarakat nelayan yang telah menemukan sekoci itu karena telah membantu kinerja Kepolisian dalam hal pencarian sekoci tersebut," ujarnya, di Mako Subdit Patroli Airud Polda Bali.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan oleh pemilik sekoci kepada masyarakat dan Dit Polairud Polda Bali karena dengan sigap merespon kejadian tersebut.

Namum sebelumnya pemilik juga mengecek kelengkapan sekoci tersebut dan dalam keadaan lengkap.

Kasubdit Gakkum juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu melaporkan kepada kepolisian apabila mengetahui atau menemukan kejadian yang membutuhkan kehadiran polisi di tengah masyarakat.

"Kami adalah pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Apabila ada masyarakat yang melapor pasti kami respon dengan cepat," ujarnya.

BACA JUGA: Lego Jangkar di Perairan Mertasari Sanur, Sekoci Bule Australia Seharga Rp 50 juta Raib

Dir Polairud Kombes pol Hadi Purnomo mengatakan, korban mengikat sekoci Blue Fin Scallywag 3M pada buritan kapal Yacht Troppo yang lego jangkar di perairan Mertasari, Sanur, Denpasar pada hari Selasa (29/10) sekira pukul 23.00 Wita, pada posisi 115.246.740 BT – 08.718.082 LS. (*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved