Derby Asia Tenggara, Laga Malaysia Vs Indonesia Tiket Termurah Dijual Rp 23 Ribu

Dalam laga nanti, kemungkinan besar ada ribuan suporter timnas Indonesia yang akan datang ke Malaysia.

Derby Asia Tenggara, Laga Malaysia Vs Indonesia Tiket Termurah Dijual Rp 23 Ribu
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Suporter Tim Nasional Indonesia U22 hadir pada pertandingan persahabatan antara Indonesia U22 vs Myanmar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017). Timnas Indonesia U22 kalah dari Myanmar dengan skor 1-3. 

TRIBUN BALI.com, Jakarta- Laga bertajuk derby Asia Tenggara yang mempertemukan Timnas Malaysia vs Timnas Indonesia senior bakal tersaji di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (19/11/2019). 

Pada laga kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini otoritas pengurus sepakbola setempat sudah merilis harga tiket pertandingan yang juga bisa disebut  derby melayu ini.

Federasi sepak bola Malaysia (FAM) sudah merilis harga tiket pertandingan timnas Malaysia saat menjamu timnas Indonesia .

Selain melawan timnas Indonesia, FAM juga merilis harga tiket untuk pertandingan FIFA Matchday melawan Tajikistan dan Thailand.

Seperti dilansir dari bolasport.com, untuk pertandingan melawan timnas Indonesia, harga tiket yang dijual FAM cukup bervariasi.

Pertama, FAM menjual tiket tersebut melalui online dengan ada dua kategori. Kategori pertama untuk tribune terbuka dijual 30 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp 101 ribu. Kategori tribune grandstand dijual 50 Ringgit Malaysia atau Rp 169 ribu.

Penjualan tiket online melawan timnas Indonesia baru akan dibuka 7 November 2019 dan ditutup sampai 18 November 2019. Bagi para suporter, termasuk fan Indonesia bisa membeli tiket tersebut melalui website www.tickethotline.com.my.

FAM juga menjual tiket di sekitaran Stadion Nasional Bukit Jalil pada hari H pertandingan, tetapi harganya berbeda.  Harga tiket di sekitaran Stadion Nasional Bukit Jalil untuk kategori terbuka dijual dengan harga 40 Ringgit Malaysia atau setara 135 ribu.

Sedangkan untuk kategori grandstand jual dengan harga 60 Ringgit Malaysia atau sekitar 203 ribu rupiah. FAM juga menjual tiket untuk anak-anak dengan harga 7 Ringgit Malaysia atau setara 23 ribu rupiah.

Dalam laga nanti, kemungkinan besar ada ribuan suporter timnas Indonesia yang akan datang ke Malaysia. PSSI sedang berusaha meminta 10 ribu tiket kepada FAM demi suporter timnas Indonesia.

Pada laga putaran pertama, Malaysia berhasil mengalahkan Indonesia dengan skor 3-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, 5 September 2019. Akankah Timnas Indonesia yang kini sedang memiliki ketua PSSI baru bisa membalas kekalahan pahit di kandang harimau Malaya? Layak untuk ditunggu. (bolasport.com)

Editor: Huda Miftachul Huda
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved