November Wine Festival 2019 di ARTOTEL Beach Club

ARTOTEL Beach Club mempersembahkan Wine It Up, sebagai promosi di bulan ini dengan menawarkan berbagai pilihan wine terbaik selama bulan November

November Wine Festival 2019 di ARTOTEL Beach Club
ARTOTEL Beach Club
Menyambut datangnya musim liburan dan akhir tahun, ARTOTEL Beach Club melalui semangat kebersamaan dan perayaan, mempersembahkan Wine It Up, sebagai promosi di bulan ini dengan menawarkan berbagai pilihan wine terbaik yang dapat dinikmati selama bulan November. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Menyambut datangnya musim liburan dan akhir tahun, ARTOTEL Beach Club melalui semangat kebersamaan dan perayaan, mempersembahkan Wine It Up, sebagai promosi di bulan ini dengan menawarkan berbagai pilihan wine terbaik yang dapat dinikmati selama bulan November.

Beberapa pilihan wine terbaik yang kami tawarkan antara lain, Vina Albali Tempranillo, wine dengan warna merah ceri dengan aroma strawberry, raspberry, dan ceri merah yang halus.

Vina Albali Verdejo dengan warna kuning lemon, wine dengan rasa jeruk, buah persik, dan buah-buah tropis yang tajam dan segar.

Lalu ada juga Wolf Blass Bilraya Brut dengan sentuhan aroma jeruk dan bunga, wine ini menawarkan cita rasa apel dan melon dengan tekstur yang lembut dan kering.

Adapun rangkaian kegiatan, promosi dan acara untuk mengisi kemeriahan di ARTOTEL Beach Club selama bulan November semuanya berhubungan dengan seni dalam menikmati wine, tentunya bagi para pecinta wine pada khususnya dan pecinta gaya hidup pada umumnya; mulai dari promosi wine pairing, wine workshop, Merlot Day, dan Cork du Festive:

  • ARTOTEL Beach Club akan mengadakan wine workshop dengan Dedi Pageriawan dari Panca Niaga Bali, merupakan sebuah persembahan dari ARTOTEL Beach Club bagi para pengujung untuk lebih mengenal seluk beluk wine secara lebih mendalam. Workshop ini akan diadakan pada tanggal 6 November 2019 pada pukul 3 sore hingga 7 Malam.
  • Keesokan harinya ARTOTEL Beach Club Bali akan menyediakan pilihan wine terbaik, diantaranya adalah Barefoot Merlot, Rawson Retreat Merlot, dan Barton & Guestier Reserve Merlot, khusus untuk merayakan Merlot Day pada tanggal 7 November. Pilih wine favoritmu dengan pilihan tapas special yang kami sediakan dengan harga spesial dan rayakan Merlot Day dengan ARTOTEL Beach Club.
  • Sebagai penutup bulan, kami akan mengadakan festival wine, Cork du Festive selama dua hari yaitu ditanggal 30 November dan 1 Desember 2019 sebagai acara puncak. Selama dua hari, pengunjung dapat berpartisipasi dalam berbagai acara yang akan kami adakan di ARTOTEL Beach Club, diantaranya pemecahan rekor MURI, berbagai kompetisi, workshop dan berbagai kegiatan seru lainnya selama bulan November.

Alessio Gurrieri, General Manager ARTOTEL Beach Club menambahkan. “Kita ingin menyajikan acara khusus bagi para pecinta gaya hidup dan wine menjelang akhir tahun ini, dengan berbagai kegiatan dan promosi yang akan menumbuhkan inspirasi bagi orang-orang yang mungkin akan merayakan liburan akhir tahun dengan wine-wine pilihan.”

(*)

Editor: Widyartha Suryawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved