bali united

Teco Penasaran Kalahkan Racikan Jacksen Tiago, Kok Bisa?

sudah beberapa laga Persipura menang, seri dan tidak kalah. Teco tentu dirundung rasa penasaran ingin mengalahkan racikan Jacksen.

Teco Penasaran Kalahkan Racikan Jacksen Tiago, Kok Bisa?
tribun bali
pelatih Persipura Jacksen Tiago-Pelatih Bali United Teco 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Dua pelatih asal Brasil yang pernah bekerja sama di Persebaya Surabaya sejak tahun 2003 akan bertarung pada 11 November 2019 di Stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur. Adalah pelatih Persipura Jayapura Jacksen Tiago dan pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco. Mereka akan beradu strategi di Sidoarjo yang menjadi lokasi keduanya bekerja sama pertama kali di Persebaya sejak tahun 2003.

Dan informasi yang dihimpun Tribun Bali, Teco banyak belajar menjadi kepala pelatih dari sosok Jacksen Tiago. Selama lima tahun, Teco mempelajari seperti apa meracik tim. Karena saat itu, Teco sebagai pelatih fisik Persebaya.

Bali United Target Poin Penuh di Empat Away Beruntun

Bek Dias Angga Tak Gentar Hadapi Tekanan Suporter dan Pemain PS Sleman

Saat Teco masih menangani Persija, setiap bertemu tim yang dilatih Jacksen Tiago, hasilnya seri atau pun kalah. Teco seolah sulit mengalahkan Jacksen.

Dan musim ini, pertama kali Teco dan Jacksen bertemu sebagai pelatih klub berbeda. Teco di Bali United, Jacksen Tiago di Persipura yang dari zona degradasi dan sekarang telah berada di peringkat ketiga dengan 43 poin.

Sementara Bali United berada di peringkat pertama dengan 55 poin. Persipura dan Bali United sama-sama menyisakan 10 laga lagi. Keduanya sama-sama berpeluang bisa meraih gelar juara Liga I Indonesia 2019. Terkait jumlah pertandingan yang sama, Teco menjelaskan, sudah beberapa laga Persipura menang, seri dan tidak kalah. Teco tentu dirundung rasa penasaran ingin mengalahkan racikan Jacksen.

Seusai Cekcok dengan Istri, Tujuh Pukulan Juniarto Tewaskan Bayinya

Tur Maut Serdadu Tridatu, Ideal Hanya Rebut Empat Poin untuk Jaga Asa Juara

“Mereka mendapatkan banyak poin, kita juga nanti akan bertemu Persipura, ada pertandingan tunda kita bertemu mereka, kita juga masih punya dua lawan Persipura dan PSIS Semarang,” kata Teco. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Kambali
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved