Sponsored Content

Swiss-Belhotel Rainforest Datangi Taman Werdha Syailendra untuk Berbagi Dalam Program CSR

CSR jadi suatu kewajiban di suatu perusahaan, Manajemen Swiss-Belhotel Rainforest salah satu yang rutin mengadakan program CSR dalam berbagai bentuk.

Swiss-Belhotel Rainforest Datangi Taman Werdha Syailendra untuk Berbagi Dalam Program CSR
(Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin)
Suasana kunjungan Swiss-Belhotel Rainforest pada program CSR ke Yayasan Taman Werdha Syailendra. 

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Program tanggungjawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) menjadi suatu kewajiban di suatu perusahaan.

Manajemen Swiss-Belhotel Rainforest salah satu yang rutin mengadakan program CSR dalam berbagai bentuk.

Perwakilan manajemen dari tiap divisi Hotel Bintang 4 ini bentuk CSR pada bulan November menyambangi Panti Taman Werdha Syailendra di Jl. Uluwatu Gg. Melon No. 7 Jimbaran, Rabu (6/11/2019) siang.

Tak hanya perwakilan tiap divisi, General Manager Swiss-Belhotel Rainforest Andreas Purwoadji Santiago Lalenoh beserta istri juga ikut hadir dan disambut dengan ramah oleh pengelola Panti.

“Disini selain memberikan bantuan kepada Panti yang bisa sedikit membantu meringankan beban pengelola Panti. Kita juga syukuran kecil-kecilan makan bersama disini karena General Manager kami berulang tahun hari ini,” ungkap Ni Putu Ariawati selaku Human Resources Manager Swiss-Belhotel Rainforest.

Putu Ariawati menambahkan selain ke Panti seperti ini program CSR dari Swiss-Belhotel Rainforest rutin dilakukan hampir setiap satu bulan sekali banyak ragam kegiatannya seperti sebelumnya general cleaning atau bersih-bersih lingkungan hotel dan sekitarnya.

Selain itu juga ada Sunday Market event  yang mana kita memberikan ruang dan waktu serta kesempatan untuk UMKM Bali dapat mempromosikan produknya di hotel kami.

Pemilihan Panti Taman Werdha Syailendra karena pihaknya ingin lebih dekat dengan sosok orang tua yang keluarganya tidak ada disini sehingga dititipkan di Panti ini.

“Disini kita ingin lebih dekat dengan orang tua pada intinya. Dengan kedatangan kita kesini yang sebentar semoga bisa membuat mereka bahagia dan senang bahwa kita peduli dan perhatian terhadap mereka,” imbuh Putu Ariawati.

Suasana semakin akrab dan hangat antar staf Swiss-Belhotel dengan penghuni Panti dimana mereka seusai makan bersama banyak bercakap serta bersenda gurau.

Adapun Yayasan Taman Werdha Syailendra tersebut memiliki kapasitas 43 orang lansia dimana satu kamar akan ditempati oleh 3 orang lansia.

Para lansia, selain dilengkapi dengan fasilitas kamar yang nyaman juga akan diberikan beberapa program kegiatan seperti yoga, membuat kerajinan, bercocok tanam dan lainnya. 

Selain itu untuk memastikan kesehatan para lansia, panti ini juga menyediakan klinik kesehatan yang akan memantau kesehatan dari masing-masing lansia.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved