Jokowi Sebut Hari-hari Jusuf Kalla Seperti Sabtu dan Minggu

"Beliau di holding room menyampaikan, Pak Jokowi seluruh hari-hari saya sekarang seperti Sabtu dan Minggu, bebas dan lepas."

Jokowi Sebut Hari-hari Jusuf Kalla Seperti Sabtu dan Minggu
tribunnews
Presiden Jokowi memberikan sambutan saat acara HUT ke 55 Golkar 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan curahan hati Jusuf Kalla kepadanya setelah tidak menjabat sebagai wakil presiden.

Curhat tersebut, kata Jokowi, disampaikan saat berada di ruang tunggu sebelum memasuki acara HUT ke-55 Partai Golkar di Jakarta, Rabu (6/11/2019).

"Beliau di holding room menyampaikan, Pak Jokowi seluruh hari-hari saya sekarang seperti Sabtu dan Minggu, bebas dan lepas," kata Jokowi disambut tawa kader Golkar dan tamu undangan.

Mendengar perkataan Jusuf Kalla, Jokowi mengaku langsung membenarkannya karena hal itu terlihat dari wajahnya.

"Beliau menyampaikan itu, ya saya sampaikan benar sekarang bapak lebih cerah wajahnya dan Alhamdulillah terima penghargaan dari Golkar, saya ikut bahagia," kata Jokowi.

Diketahui, JK mendapatkan penghargaan Karya Utama dari Partai Golkar karena ketangguhannya selama memimpin dan pernah menjabat sebagai mantan wakil presiden selama dua kali.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan penghargaan karya utama kepada mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

Penghargaan tersebut diberikan dalam acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Partai Golkar di Hotel Sultan Jakarta, Rabu (6/11/2019). (*)

Editor: Bambang Wiyono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved