Liga 1 Indonesia

PREDIKSI Susunan Pemain Arema FC Vs Madura United, Diperkirakan Laga Bakal Sengit

Pertandingan diprediksi sengit, sebab kedua tim sama-sama tim papan atas yang memiliki misi mencari poin penuh.

PREDIKSI Susunan Pemain Arema FC Vs Madura United, Diperkirakan Laga Bakal Sengit
KOMPAS.COM/SUCI RAHAYU
Para pemain Arema FC merayakan gol Makan Konate (kiri) dalam laga melawan Semen Padang pada pekan ke-25 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (28/10/2019). 

PREDIKSI Susunan Pemain Arema FC Vs Madura United, Diperkirakan Laga Bakal Sengit

TRIBUN-BALI.COM, MALANG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan, timnya harus bisa tampil maksimal dan tak hanya mengandalkan keberuntungan di kandang saja saat menjamu Madura United, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Jumat (8/11/2019).

Pasalnya menghadapi tim sekelas Madura United dengan banyaknya pemain berkualitas di sana, pemainnya juga harus tampil bagus, terorganisir dan disiplin dalam permainan besok.

"Untuk bisa menang lawan Madura, tim tak hanya mengandalkan keberuntungan saja, tapi juga harus menampilkan permainan bagus," kata Milomir Seslija, Kamis (7/11/2019).

Bicara soal pemain yang absen dari kedua tim, mantan pelatih Madura United itu mengaku jika kondisi tersebut tak hanya dialami Arema saja, namun nyaris semua klub peserta Liga 1.

"Semua tim punya masalah sama. Bisa up and down. Masalah cedera juga. Sama juga dengan Madura, mereka punya masalah banyak seperti kami. Tak penting pikirkan mereka, yang penting tim kami sendiri. Saya yakin Arema selalu main bagus saat lawan tim bagus," jelasnya.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit, sebab kedua tim sama-sama tim papan atas yang memiliki misi untuk mencari poin penuh.

Arema yang berada di posisi keenam ingin naik ke posisi tiga besar, sementara Madura United yang berada di posisi kedua ingin mempertahankan posisinya.

Di sisi lain, Madura United juga tak tampil full team.

Dua pilar andalan Madura United yakni Aleksandar Rakic dan Marckho Sandi harus absen pada laga melawan Arema FC.

Halaman
12
Editor: Kander Turnip
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved