Rekap Hasil Fuzhou China Open 2019 - Perbedaan Nasib Ganda Putra Dan Putri Jadi Gambaran

Perbedaan nasib antara sektor ganda putra dan ganda putri menjadi gambaran hasil wakil Indonesia pada babak pertama Fuzhou China Open 2019.

Rekap Hasil Fuzhou China Open 2019 - Perbedaan Nasib Ganda Putra Dan Putri Jadi Gambaran
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bertanding pada babak pertama Fuzhou China Open 2019 di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Rabu (6/11/2019). 

TRIBUN-BALI.COM - Perbedaan nasib antara sektor ganda putra dan ganda putri menjadi gambaran hasil wakil Indonesia pada babak pertama Fuzhou China Open 2019.

Babak pertama Fuzhou China Open 2019 akhirnya rampung seiring berakhirnya hari kedua penyelenggaraan turnamen World Tour Super 750 itu pada Rabu (6/11/2019).

Ada delapan kontestan asal Indonesia yang berjuang pada hari kedua Fuzhou China Open 2019.

Sayangnya, empat di antaranya harus tersisih.

Wakil Indonesia pertama pada hari kedua yang menelan kekalahan adalah pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Hafiz/Gloria dipaksa angkat kaki dari Haixia Olympic Sports Center setelah tumbang dari He Jiting/Du Yue dalam dua gim langsung.

Pil pahit juga ditelan pemain tunggal putra Tommy Sugiarto yang tersisih akibat takluk dalam laga rubber game.

Tunggal putra lain, Shesar Hiren Rhustavito, juga menutup petualangannya di Negeri Tirai Bambu setelah disingkirkan kompatriotnya, Jonatan Christie.

Kekalahan ganda putri unggulan Greysia Polii/Apriyani semakin menambah penderitaan Indonesia pada turnamen grade dua level tiga BWF tersebut.

Pasalnya, kekalahan Greysia/Apriyani membuat Indonesia tidak memiliki satupun amunisi di sektor ganda putri pada Fuzhou China Open 2019.

Halaman
12
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved