Kodim 1611/Badung Kunjungi SMK PGRI 1 Badung, Sampaikan Materi Bahaya Narkoba

Kodim 1611/Badung mendatangi SMK PGRI 1 Badung, Abiansemal, dalam rangka Binter Terpadu TA 2019

Kodim 1611/Badung Kunjungi SMK PGRI 1 Badung, Sampaikan Materi Bahaya Narkoba
Kodim 1611/Badung
Kodim 1611/Badung dan Kanit Reskrim Polsek Abiansemal saat memberikan materi bahaya narkoba di SMK PGRI 1 Badung, Abiansemal, Badung, Bali, Kamis (7/11/2019). Kodim 1611/Badung Kunjungi SMK PGRI 1 Badung, Sampaikan Materi Bahaya Narkoba 

Kodim 1611/Badung Kunjungi SMK PGRI 1 Badung, Sampaikan Materi Bahaya Narkoba

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Tidak hanya penyuluhan ke banjar dan persawahan, Kodim 1611/Badung juga mendatangi SMK PGRI 1 Badung, Abiansemal, dalam rangka Binter Terpadu TA 2019.

Kodim 1611/Badung datang bersama Kanit Reskrim Polsek Abiansemal Iptu I Nyoman Sudarma, Kamis (7/11/2019) kemarin,  menyampaikan materi penyuluhan narkoba yang diikuti puluhan pelajar SMK PGRI 1 Badung.

Pabungdim 1611/Badung Mayor Putu Sukadana mengatakan, kegiatan tersebut untuk memberikan pembinaan kepada masyarakat di wilayah teritorialnya.

WIL atau Warisan yang Membuat Juragan Kopi Dikubur dalam Lantai Musala? Masih Misterius

Mami Undang Oknum Perwira Polda Bali ke Rumah, Bantah Sekamar hingga Panas Lihat Pecalang

"Kemarin kami datang ke SMK PGRI 1 Badung bersama dengan Kanit Reskrim Polsek Abiansemal untuk memberikan penyuluhan mengenai bahaya narkoba. Kami datang untuk memberikan pembinaan mengenai apapun itu, dan pada kesempatan kemarin kami datangi para pelajar ini untuk membekali mereka dari bahaya narkoba," lanjut Sukadana.

Lanjut Mayor Putu Sukadana, penyuluhan bahaya narkoba ini untuk membekali pelajar agar dapat membentengi diri dan tidak terpengaruh ajakan menggunakan barang haram tersebut.

Selain berbahaya, mengonsumsi obat terlarang tersebut juga dapat membuat penggunanya mendapatkan hukuman penjara.

Dapat Dilakukan di Rumah, Inilah 10 Tahap Pijat Anti Penuaan Ala Meghan Markle

Investor Mulai Lirik Potensi Desa Besan, Kembangkan Taman Rekreasi di Bukit Abah

Sukadana berharap dengan kegiatan penyuluhan ini, para siswa/siswi sekolah menengah atas tidak mencoba-coba menggunakan narkoba.

"Jadi kami berharap kepada para siswa/siswi ini supaya tidak mencoba-coba menggunakan narkoba, apalagi hal itu bisa membawa kita pada hukuman pidana. Kami ingin nantinya generasi muda bisa lebih baik, tidak merusak kehidupan dan lingkungannya, untuk itu kami berikan penyuluhan ini," tuturnya.

Wakil Kepala Sekolah SMK PGRI 1 Badung I Wayan Dika menyampaikan terima kasih kepada Kodim 1611/Badung dan Kanit Reskrim Polsek Abiansemal.

(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved