Berbelasungkawa atas Meninggalnya Dosen Undiknas, Rektor Ungkap Kehilangan Mendalam

Rektor Undiknas Denpasar Nyoman Sri Subawa menyampaikan bela sungkawa atas berpulangnya I Nyoman Ngurah Suwarnatha

Berbelasungkawa atas Meninggalnya Dosen Undiknas, Rektor Ungkap Kehilangan Mendalam
Tribun Bali/I Wayan Sui Suadnyana
Rektor Undiknas Denpasar, I Nyoman Sri Subawa ditemui di Krematorium Santha Yana, Desa Paguyangan Kangin, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali, saat menghadiri upacara kremasi dosen Undiknas I Nyoman Ngurah Suwarnatha, Minggu (10/11/2019). Berbelasungkawa atas Meninggalnya Dosen Undiknas, Rektor Ungkap Kehilangan Mendalam 

Berbelasungkawa atas Meninggalnya Dosen Undiknas, Rektor Ungkap Kehilangan Mendalam

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Wayan Sui Suadnyana

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Jenazah I Nyoman Ngurah Suwarnatha, dosen Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) Denpasar yang meninggal dengan cara gantung diri dilakukan upacara kremasi hari ini, Minggu (10/11/2019).

Upacara kremasi dilaksanakan di Krematorium Santha Yana, Desa Paguyangan Kangin, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali.

Segenap civitas akademika Undiknas Denpasar nampak hadir dalam upacara kremasi tersebut.

Saat ditemui di sela-sela upacara kremasi, Rektor Undiknas Denpasar Nyoman Sri Subawa menyampaikan bela sungkawa atas berpulangnya dosen Ilmu Hukum tersebut.

Bule Pukul Satpam di La Favela Ternyata Seorang Atlet Rugby, Begini Perkembangan Kasusnya

Di Belanda, Universitas Tawarkan Mahasiswa untuk Tidur di Liang Lahat agar Tidak Stres Hadapi Ujian

"Kami sangat kehilangan ya, sosok intelektual yang memiliki integritas yang tinggi terhadap lembaga. Kami Undiknas sangat kehilangan," jelasnya.

Sri Subawa mengatakan, almarhum sendiri sudah mengabdi dari tahun 2005 di Undiknas Denpasar sebagai dosen berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti).

Sebelumnya, Jumat (8/11/2019), beberapa warga di perumahan Prima Graha, Lingkungan Muding Kaja, Kelurahan Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, digegerkan dengan adanya penemuan mayat sekitar pukul 15.30 Wita.

7 Pemain Bali United Absen Saat Hadapi Persipura, Melvin Platje Bisa Jadi Target Man Gantikan Spaso

Hadiri Proses Kremasi, Rektor Undiknas Sangat Kehilangan Sosok Dosen Peneliti yang Pintar

Mayat yang diketahui bernama I Nyoman Ngurah Suwarnatha (39) yang ternyata seorang dosen di salah satu universitas di Bali.

Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Badung AKP Laurens Rajamangapul Haselo membenarkan yang bersangkutan meninggal karena bunuh diri.

Lebih lanjut dijelaskan, dari hasil olah TKP, tubuh korban membengkak dan mengelupas semua.

“Saat itu, kaki korban menyentuh lantai, pada anus mengeluarkan kotoran, kelamin mengeluarkan sperma, lidah menjulur, mata mendelik dan tidak ada kekerasan di tubuh korban. Sehingga korban pun dibawa oleh Ambulance BPBD Badung menuju RSUP Sanglah,” pungkasnya.

(*)

Penulis: I Wayan Sui Suadnyana
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved