Lima Tempat Dugem di Badung Di-sweeping BNNK, Tiga Orang Positif Gunakan Narkoba

Hasil sweeping, BNNK Badung berhasil mengamankan tiga pelaku yang diduga menggunakan narkoba.

Lima Tempat Dugem di Badung Di-sweeping BNNK, Tiga Orang Positif Gunakan Narkoba
BNNK Badung
Tim Gabungan yang dipimpin Kepala BNNK Badung, AKBP Ni Ketut Masmini melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung dan karyawan di tempat hiburan malam, di Badung, Bali, Sabtu (9/11/2019) dini hari. 

Lima Tempat Dugem di Badung Di-sweeping BNNK, Tiga Orang Positif Gunakan Narkoba

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Badung melakukan sweeping di lima tempat hiburan malam atau dunia gemerlap malam (dugem), di kawasan Badung, Bali, Sabtu (9/11/2019) dini hari.

Sweeping digelar untuk mengantisipasi adanya penyalahgunaan narkoba pada tempat hiburan malam.

Hal hasil dari sweeping yang dilakukan BNNK Badung berhasil mengamankan tiga pelaku yang diduga menggunakan narkoba.

Lima hiburan malam yang disidak yakni Grahadi Bar & Karaoke, S2 KTV Club, Boshe VVIP Club, Wirama Karaoke & Bar dan Mirror Lounge and Club.

Dalam melaksanakan Diseminasi Informasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), BNNK Badung melibatkan 100 orang personil gabungan yang terdiri dari 35 personel BNNK Badung bersinergi dengan BNN Provinsi Bali berjumlah 10 orang.

Selain itu juga dari Kodim 1611/Badung berjumlah 10 orang, Polresta Denpasar berjumlah 30 orang terdiri dari 20 Sat Sabhara, 8 Sat Res Narkoba, 2 Propam, Satpol PP Badung berjumlah 10 orang, Badan Kesbangpol Badung berjumlah 5 orang.

“Sebelum menentukan sasaran lokasi penertiban/sweeping dilakukan pemetaan dan survei lokasi dan situasi tempat hiburan malam yang menjadi target sasaran oleh tim Pemberantasan BNNK Badung,” ujar Kepala BNNK Badung AKBP Ni Ketut Masmini SH MH, Sabtu (9/11/2019).

Masmini mengatakan, tujuan kegiatan yang dilaksanakan untuk menekan dan antisipasi angka penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, khususnya di tempat hiburan malam.

Selain itu, menurutnya, tempat hiburan malam sebagai salah satu tempat yang berpotensi terjadinya penyalahgunaan dan peredaran narkoba secara gelap.

Halaman
123
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved