Meriah dan Khusyuk, Warga Nganjuk di Bali Gelar Peringatan Maulid Nabi

Peringatan Maulid Nabi ini pun mendapatkan apresiasi dari Pengurus Nahdlatul Ulama (NU) Kota Denpasar.

Meriah dan Khusyuk, Warga Nganjuk di Bali Gelar Peringatan Maulid Nabi
tribun bali/kambali
Meriah dan khusyuk peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Sekretariat Pawang di Bali, Jalan Tukad Poh, Gang XIII, No 13 Sesetan, Denpasar, Sabtu (09/11/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR  – Meriah dan khusyuk, begitu yang tampak dan terkesan pada acara peringatan maulid Nabi Muhammad Saw yang digelar oleh Paguyuban Warga Nganjuk (Pawang) di Bali, pada Sabtu (09/11/2019).

Maulid Nabi kali ini digelar secara gotong royong di Sekretariat Pawang di Bali, Jalan Tukad Poh, Gang XIII, No 13 Sesetan, Denpasar. Acara bertema ‘Meneladani Akhlak Nabi Muhammad Saw sebagai Bekal Membangun Pribadi yang Unggul.

Persipura vs Bali United - Serdadu Tridatu Kehilangan Sejumlah Pemain Penting, Siapa Saja?

Pernah Kerjasama dengan Jacksen Tiago, Coach Teco Akui Saling Tahu Kelemahan Keduanya

Acara dihadiri pengurus di antaranya Penasihat Haji Ibnu Mundir, Ketua Pawang di Bali, H Marno, dan Sekretaris Lamiaji. Di ruang acara dihiasi dengan telur dan hiasan lainnya menambah semarak. Peringatan Maulid ditutup dengan Mauidhoh hasanah oleh KH Mashudi Nawawi dari PCNU Kota Denpasar.

Peringatan Maulid Nabi ini pun mendapatkan apresiasi dari Pengurus Nahdlatul Ulama (NU) Kota Denpasar. Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Denpasar, Haji Pujianto, S, Adm mengatakan, melalui peringatan maulid kita harus bisa mencontoh uswatun hasanah dari Rasulullah.

Pengajian Kebangsaan Jadi Penutup Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama Bali

PWNU Bali Gelar Tahlil Akbar Tujuh Hari Kepergian Kiai Haji Mbah Moen

“Tetap menjunjung sunnah-sunnah Nabi dan mari kita saling memberi contoh suri tauladan yang baik untuk sesama jemaah khususnya pada jemaah Pawang di Bali,” kata dia. (*)

Penulis: Kambali
Editor: Kambali
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved