Peringati Hari Pahlawan, ASDP Gelar Pesta Rakyat di Padang Bai

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) menggelar Pesta Rakyat bertemakan "Dari Rakyat Untuk Rakyat", di Pelabuhan Padangbai

Peringati Hari Pahlawan, ASDP Gelar Pesta Rakyat di Padang Bai
Tribun Bali/Rizal Fanany
Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi mengunjungi salah satu stan dalam kegiatan Pesta Rakyat di Pelabuhan Padangbai, Karangasem, Minggu (10/11/2019). Peringati Hari Pahlawan, ASDP Gelar Pesta Rakyat di Padang Bai 

Peringati Hari Pahlawan, ASDP Gelar Pesta Rakyat di Padang Bai

TRIBUN-BALI.COM, KARANGASEM - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) menggelar Pesta Rakyat bertemakan "Dari Rakyat Untuk Rakyat", di Pelabuhan Padang Bai, Bali, Minggu (10/11/2019).

Kegiatan ini bertepatan dengan Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November.

Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi mengatakan, gelaran Pesta Rakyat ini sebagai wujud apresiasi kepada warga Karangasem, Bali, yang berada di lingkungan operasional layanan penyeberangan Padang Bai-Lembar, yang menjadi urat nadi transportasi dari Pulau Bali menuju Pulau Lombok, NTB.

Pelaku Kebingungan Buka Password Ponsel Curian

Delon dan Aida Chandra Resmi Menikah, Gugup hingga Bekerja di Sela Pernikahan Jadi Cerita Menarik

Penyeberangan Padang Bai-Lembar termasuk jalur tersibuk yang menghubungkan Bali dan Lombok, dengan pergerakan penumpang dan angkutan logistik yang cukup besar, mengingat keduanya merupakan destinasi favorit pariwisata di Indonesia.

"Melalui kegiatan Pesta Rakyat ini, kami berharap warga Karangasem dapat merasakan kehadiran ASDP secara nyata, bahwa sebagai korporasi bisnis, terutama Badan Usaha Milik Negara, tidak hanya fokus pada kegiatan yang mendatangkan profit bisnis, tetapi kami juga peduli dan mengapresiasi masyarakat Karangasem yang selalu mendukung ASDP dalam membangun daerah yang kita cintai ini," ungkap Ira.

Daftar Harga Terbaru HP Samsung November 2019, Samsung Galaxy A10s hingga Samsung Galaxy S10

Kerusakan Pipa PDAM Berdampak ke 16.000 Pelanggan, Warga Sampai Mandi di Kantor Pemkab Klungkung

Sesuai dengan moto ASDP “Bangga Menyatukan Nusantara”, kegiatan Pesta Rakyat ini diharapkan juga dapat menyatukan seluruh elemen masyarakat Karangasem untuk hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan ini, di mana banyak aktivitas menarik yang akan digelar mulai dari Bazaar UMKM, pertunjukan tarian tradisional dari masyakarat Karangasem, wahana permainan untuk anak, pertunjukan band, stand up comedy khas Bali, serta akan diberikan apresiasi hadiah bagi warga Karangasem yang hadir dengan kostum terbaik.

Dalam memeriahkan gelaran Pesta Rakyat ini, akan diberikan juga penghargaan kepada warga Karangasem sebagai Pahlawan Lokal dengan kategori Pendidikan, kategori Kebudayaan, kategori Kesehatan, kategori Lingkungan, dan kategori Komunitas Pecalang.

"Kepada seluruh warga Karangasem, mari hadir di Pelabuhan Padang Bai untuk menikmati Pesta Rakyat ini. Dengan semangat kepahlawanan, kita tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan, dan terus bersemangat untuk membangun Kabupaten Karangasem agar potensi wisata dan budaya yang kita banggakan ini juga dapat terekspos hingga ke luar negeri," tutur Ira.

(*)

Penulis: Rizal Fanany
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved