Sukses Beri Assist, I Gede Sukadana Pimpin Skuatnya Tumbangkan PSM

baru berjalan lima menit, tuan rumah sudah unggul, Gol berawal dari tendangan bebas I Gede Sukadana dari sisi kiri pertahanan PSM

Sukses Beri Assist, I Gede Sukadana Pimpin Skuatnya Tumbangkan PSM
istimewa/IG @gedesukadana
Gelandang kalteng Putera, I Gede Sukadana 

TRIBUN-BALI.COM, PALANGKARAYA- Mantan pemain Bali United I Gede Sukadana yang kini menjadi kapten Kalteng Putra sukses menekuk tamunya PSM Makassar pada lanjutan Liga I 2019, Minggu (10/11/2019).

Bertanding di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, laga Kalteng Putra vs PSM berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Seperti dikutip dari bolasport.com, tiga gol Enggang Borneo - julukan Kalteng Putra - dicetak oleh Elthon Maran pada menit ke-5, Eydison Soares (23'), dan Takuya Matsunaga (82'). Adapun PSM hanya mampu membalas lewat gol yang dicetak Arip Kurniawan (39'). 

Dalam jalannya pertandingan ini, baru berjalan lima menit, tuan rumah sudah unggul. Berawal dari tendangan bebas I Gede Sukadana dari sisi kiri pertahanan PSM. Bola yang menuju ke kotak penalti PSM berhasil dimanfaatkan oleh Elthon Maran.

Umpan Sukadana ini berbuah assit, sepakan Elthon meluncur ke pojok gawang PSM kawalan Rivky Mokodompit. Skor berubah menjadi 1-0. Unggul satu gol, intensitas serangan Kalteng Putra semakin meningkat. Hingga akhirnya gol berikutnya lahir di menit 23 dan 82. Sedangkan gol dari PSM Makassar lahir pada menit ke 39. (*)

Editor: Huda Miftachul Huda
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved