Bali United

Hanya Bali United yang Tunjukkan Komitmen Soal Pemain ke Timnas, Teco Minta PSSI Sanksi Tegas Tahir

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco kesal dengan Persipura Jayapura yang memainkan Muhammad Tahir dalam laga kontra Bali United di Gelora Delta

Hanya Bali United yang Tunjukkan Komitmen Soal Pemain ke Timnas, Teco Minta PSSI Sanksi Tegas Tahir
Dok Bali United
Teco Pelatih Bali United 

TRIBUN-BALI.COM, SIDOARJO -- Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco kesal dengan Persipura Jayapura yang memainkan Muhammad Tahir dalam laga kontra Bali United di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (11/11).

Tahir harusnya telah bergabung dalam pemusatan Timnas Indonesia senior mulai Minggu (10/11).

Coach Teco kesal karena dua pemain Bali United yang dipanggil ke Timnas senior, Irfan Bachdim dan Ricky Fajrin, telah bergabung sejak Minggu (10/11).

Keduanya pun absen lawan Persipura.

Karena itu, Teco meminta PSSI dan PT LIB memberi sanksi tegas kepada M Tahir, pemain yang telah dipanggil timnas tapi masih bermain untuk klubnya.

"Saya hanya tunggu PSSI punya sikap tegas berikan sanksi atau apa. Saya mau lihat nanti," tegas Teco usai laga di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Pelatih asal Brasil ini mengatakan, sekarang tim pelatih ingin melihat PSSI (PT LIB) apakah serius mengurus sepak bola secara profesional atau tidak.

"Pasti tim saya dapat surat dari PSSI kemarin, pemain saya sudah masuk hotel (timnas) di sana, Ricky dan Bachdim masuk sana karena ada surat dari PSSI.

Surat yang sama ini pasti datang ke Persipura juga, tapi kita lihat pemain mereka bermain hari ini (kemarin, red).

Jika keputusan PSSI seperti ini, pasti nanti semua tim ingin pakai sistem seperti ini, tak mau lepas pemain," kritik eks pelatih Persija Jakarta ini.

Halaman
1234
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved