Tempel Bali United, Persipura Enggan Sesumbar Soal Pentas ke Asia

target awal Persipura sudah terlampaui, sehingga tim saat ini hanya menikmati pertandingan yang terisisa.

Tempel Bali United, Persipura Enggan Sesumbar Soal Pentas ke Asia
instagram@persipurapapua1963
Jacksen F Tiago pelatih Persipura Jayapura. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR-  Persipura Jayapura kini berada di peringkat kedua klasemen Liga 1 2019 menempel Bali United.

Tim berjulukan Mutiara Hitam ini mengumpulkan total 44 poin dari 26 laga. Mereka menggeser Madura United, yang hanya kalah selisih gol.

Di posisi tersebut, peluang Persipura untuk tampil di pentas Asia seperti Liga Champions Asia pada musim depan terbuka lebar. Kendati demikian, pelatih Persipura Jakcsen F Tiago tidak mau terlalu sesumbar soal hal tersebut.

Ia menegaskan bahwa target awal Persipura sudah terlampaui, sehingga tim saat ini hanya menikmati pertandingan yang terisisa.

Namun, mantan pelatih timnas Indonesia tersebut memastikan bahwa anak asuhnya akan siap ketika kesempatan itu datang.

“Setiap pertandingan kami akan berusaha mengumpulkan poin semaksimal mungkin, dan semoga pada pekan ke-34 nanti kami berada di posisi yang baik dan kami bisa kembali ke Asia,” ujar Jacksen dari laman kompas.com.

“Saya rasa itu akan menjadi hadiah yang sangat bagus untuk masyarakat Papua setelah kami punya stadion di sana." "Dan kami tahu sendiri Persipura punya sejarah di kompetisi level Asia, semoga kami bisa mengulang sejarah itu lagi,” paparnya. (kompas.com)

Editor: Huda Miftachul Huda
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved