Tim Muaythai Pra PON 2019 Bali Akan Latihan Bersama Tim Pelatnas Muaythai Indonesia

Pelatnas cabor Muaythai Indonesia berencana menggelar latihan di Bali pada tanggal 13-23 November 2019 untuk persiapan menghadapi SEA Games 2019

Dok. I Wayan Suwita
I Wayan Suwita (paling kiri) bersama para atlet muaythai Bali saat Kejurrnas Junior-Senior ke-7 dan Liganas Seri-10 Muaythai Indonesia 2019. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tim Pemusatan latihan nasional ( Pelatnas) Cabang Olahraga (cabor) Muaythai Indonesia berencana menggelar latihan di Bali pada tanggal 13-23 November 2019 untuk persiapan menghadapi SEA Games 2019.

Kabar gembira tersebut disampaikan oleh Sekretaris Umum Pengprov Muaythai Indonesia (MI) Bali, I Wayan Suwita.

Suwita mengatakan kedatangan tim pelatnas muaythai Indonesia ke Bali menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Pengprov MI Bali, serta membawa dampak positif bagi para atlet muaythai Bali yang sedang dipersiapkan untuk Pra PON cabor muaythai pada Desember 2019 mendatang. 

Ia berujar Tim Muaythai Pra PON Bali berencana akan ikut latihan bersama dengan Tim Pelatnas Muaythai Indonesia.

Pengprov Muaythai Indonesia Bali Kirim 6 Atlet ke Pra PON 2019

Hanya Dengan 4 Kemenangan Lagi, Bali United Bisa Jadi Juara Liga 1 Indonesia 2019

“Ini jadi satu kebanggaan bagi kami sebagai tuan rumah didatangi, dan keuntungannya kita dapat latihan bersama. Mengukur kemampuan, paling tidak secara mental mereka siap untuk Pra PON di awal Desember ini. Atlet Bali yang disiapkan untuk Pra PON itu ada enam orang. Mereka akan latihan bersama lah istilahnya, kita dari pelatda muaythai Bali juga sangat diuntungkan karena pelatnas Sea Games ini kan didampingi oleh pelatih dari Thailand langsung , “tuturnya saat dihubungi Tribun Bali, Selasa (12/11/2019).

Enam atlet muaythai Bali tersebut ialah Luh Mas Sri Dianawati kelas -57 kg putri, Komang Karuni di kelas -60 kg putri, Angga Pramana  di kelas -48 kg putra, Yuardianus Kirenius kelas -45 kg putra, Komang Gede Suarmada kelas -67 kg putra, dan Arik Setiawan kelas -57 kg putra.

Ia juga berharap para atlet muaythai Bali yang ikut latihan bersama tersebut dapat meningkatkan kemampuan teknik dan juga mentalnya.

Ini Dokumen yang Harus Dilengkapi untuk Pendaftaran CPNS Kota Denpasar serta Tata Caranya

Paul Pogba Segera Merumput? Giliran Scott McTominay Yang Cedera

“Tentu, saya berharap disamping meningkatkan kemampuan teknik mereka juga (dapat) meningkatkan mental, jadi mereka bersama atlet-atlet pelatnas tentu akan berpengaruh terhadap teknis dan mental mereka, kan mereka selalu bersama (saat di Bali). Selama 10 hari saya akan kondisikan, Tim Bali juga akan di pelatda kan selama 10 hari, jadi kami (pengprov MI Bali) sudah bersikap, mumpung mereka datang kesini ya kita sama-sama lah programkan latihan itu, artinya atlet pelatda Bali bersama atlet pelatnas Sea Games, “ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved