Anwar Tewas Mengambang di Sungai Lolon Muntig Siokan Denpasar, Begini Kisahnya

Saksi sempat menanyakan korban kepada temannya, kenapa korban belum pulang dari mancing.

Anwar Tewas Mengambang di Sungai Lolon Muntig Siokan Denpasar, Begini Kisahnya
istimewa
Petuga BPBD Denpasar bersama polisi membawa mayat Anwar yang ditemukan tewas mengambang di Sungai Lolon Muntig Siokan, Sidakarya, Denpasar, Bali, Rabu (13/11/2019). 

Anwar Tewas Mengambang di Sungai Lolon Muntig Siokan Denpasar, Begini Kisahnya

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Selama dua hari mancing tidak pulang-pulang, saat dicari Anwar (61) asal Banyuwangi ditemukan tewas mengambang di Sungai Lolon Muntig Siokan, Sidakarya, Denpasar, Bali, Rabu (13/11/2019).

Kapolsek Densel, Kompol Nyoman Wirajaya menjelaskan, menurut keterangan saksi bernama Giman, awalnya mereka berdua berangkat mancing di sekitar lokasi kejadian, Senin (11/11/2019) sekitar pukul 11.00 Wita.

Kemudian saksi berpencar dengan korban dengan alasan saksi belum mendapatkan ikan.

"Saksi bergeser ke timur laut sekitar 100 meter karena tidak mendapatkan ikan," ujarnya.

Usai memancing, saksi pun langsung pulang tanpa pamit dengan korban.

Keesokan harinya saksi mendapat info dari Mansyuri bahwa korban belum pulang ke rumah.

"Saksi sempat menanyakan korban kepada temannya, kenapa korban belum pulang dari mancing dan dijawab oleh temannya bahwa korban tidak mau pulang. Dan pada Selasa (12/11/2019) Saksi sempat mencari korban bersama temannya yang diajak mancing di seputaran TKP, namun tidak ditemukan," ujarnya.

Kemudian pada Rabu (13/11/2019 sekitar pukul 06.00 Wita, saksi kembali mencari korban bersama temannya di TKP dan ditemukanlah korban sudah mengambang.

"Korban sudah ditemukan mengambang dan tidak benrnyawa lagi. Dengan posisi telungkup, menggunakan baju kaos warna loreng dan celana pendek warna abu-abu. Diketahui korban memang memiliki riwayat sakit hipertensi dan sering sesak nafas. Kemudian sekitar pukul 09.40 Wita, jenasah korban diangkut dibawa ke RSUP Sanglah dengan menggunakan ambulans BPBD Kota Denpasar," ujarnya. (*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved