Bali United

Beri Motivasi, Agen Pemain Gabriel Budi Kunjungi Sejumlah Pemain Bali United

Gabriel Budi datang untuk memotivasi para pemainnya di Bali United agar berjuang keras untuk tim kebanggaan masyarakat Pulau Dewata ini.

Beri Motivasi, Agen Pemain Gabriel Budi Kunjungi Sejumlah Pemain Bali United
Tribun Bali/Marianus Seran
Agen pemain ternama di Indonesia Gabriel Budi saat bersilahturahmi dengan pemain dibawa naungan agensi nya di Surabaya, Rabu (13/11/2019) siang. 

TRIBUN-BALI.COM, SURABAYA - Agen pemain ternama di Indonesia, Gabriel Budi, memberi warna di kancah market pemain persepakbola Indonesia.

Ia menunjukkan rasa tanggung jawab kepada semua senjata atau pemain yang telah ia bawa (rekomendasi) ke sejumlah klub di Liga Indonesia.

Sebut saja, sejumlah pemain penting di Bali United, yang telah berjuang hingga konsisten di papan atas Liga, adalah pemain yang datang berkat usaha keras tangan Sang Agen, Gabriel Budi.

Coach Teco: Matematika Lagi, Matematika Lagi

Tim Dokter Bali United Ungkap Kondisi Terkini Stefano Lilipaly Jelang Laga Kontra PSIS Semarang

Mbak Rini Tewas Tanpa Busana Seusai Mengajak Berhubungan Badan, Pelakunya Satu Keluarga

Bule Penyelundup Kobra dan Tengkorak Monyet Divonis 2 Tahun di PN Denpasar

Rabu (13/11/2019) pagi, Gabriel Budi datang untuk memotivasi para pemainnya di Bali United agar berjuang keras untuk tim kebanggaan masyarakat Pulau Dewata ini.

Bali United yang saat ini berada di jalur juara Liga I Indonesia 2019, butuh kontribusi lebih para pemain-pemain ini.

"Ya datang untuk sekedar memberi mereka motivasi untuk hadapi laga-laga sisa Liga I Indonesia 2019," kata Budi kepada Tribun Bali di Surabaya.

Untuk diketahui, sejumlah pemain Bali United yang datang ke tim ini lewat tangan Gabriel Budi, yakni Willian Pacecho (Brasil) , Ilija Spaso (naturalisasi), Ryan Firmansyah, dan pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco (Brasil).

Mereka meluangkan waktu untuk duduk satu meja diskusi bersama Gabriel Budi di hotel inap Bali United di Kota Surabaya, Rabu (13/11/2019) pagi.

Mereka bertukar pikiran dan silaturahmi bersama Gabriel Budi yang berdomisili di Kota ini.

Secara detail, Gabriel meminta semua pemainnya untuk bekerja keras agar Bali United bisa meraih prestasi terbaik musim ini.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved