Bali United

Cetak 10 Ribu Tiket Laga PSIS vs Bali United, Panpel Pastikan Venue dan Izin Keamanan Sudah Beres

Mengenai pertemuan kedua tim ini, pihak Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) PSIS Semarang juga sudah melakukan persiapan secara maksimal

Cetak 10 Ribu Tiket Laga PSIS vs Bali United, Panpel Pastikan Venue dan Izin Keamanan Sudah Beres
TRIBUN BALI/RIZKI LAELANI
PSIS vs Bali United - Cetak 10 Ribu Tiket Laga PSIS vs Bali United, Panpel Pastikan Venue dan Izin Keamanan Sudah Beres 

Cetak 10 Ribu Tiket Laga PSIS vs Bali United, Panpel Pastikan Venue dan Izin Keamanan Sudah Beres

TRIBUN-BALI.COM, SEMARANG - PSIS Semarang bakal melakoni laga tunda kompetisi Liga I Indonesia 2019 menjamu Bali United, Jumat (15/11/2019) mendatang.

Mengenai pertemuan kedua tim ini, pihak Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) PSIS Semarang juga sudah melakukan persiapan secara maksimal untuk menyelenggarakan pertandingan.

Adapun untuk lokasi pertandingan, duel PSIS kontra Bali United ini bakal dilangsungkan di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

“Untuk persiapan, kami sudah siapkan semua. Tinggal nanti pelaksanaan, kami berharap pada pelaksanaan tersebut dapat berjalan lancar dan kemenangan berpihak untuk PSIS,” kata wakil Panpel PSIS, Pujianto dalam jumpa pers di Semarang, Selasa (12/11/2019) siang.

Rencananya, pihak Panpel bakal mencetak 8 hingga 10 ribu lembar tiket dengan harga bervariasi.

Sama seperti laga-laga kandang PSIS sebelumnya.

Kasus Penyiraman Air Panas terhadap Pembantunya, Desak Putu Wiratningsih Divonis 6 Tahun Penjara

Kenalkan Kedai Kopi Favorit dan Populer Bagi Pencinta Kopi, Bank Mandiri Adakan Event Coffee Week

“Harga tiket masih sama seperti sebelumnya, di bagian barat A Rp 100 ribu, barat B dan C 75 ribu rupiah. Kemudian di tribun selatan Rp 45 ribu dan di tribun timur Rp 55 ribu,” kata Puji.

“Dan kami juga berharap pada pertandingan nantinya para penonton bisa hadir tertib dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk izin keamanan sudah beres,” imbuhnya.

Mengenai suporter tim tamu, Puji mengatakan pihaknya belum mendapatkan kabar atau konfirmasi secara pasti jumlah suporter Bali United yang akan hadir di Magelang.

Yang pasti, Puji menyebut pihaknya akan menempatkan suporter Bali United di tribun barat bagian utara atau di belakang bench PSIS Semarang.

Halaman
12
Penulis: Kambali
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved