Bali United

Pemain Bali United Ini Tahu Betul Kekuatan PSIS Semarang, Apa Itu?

Waktu saya di PSIS Semarang, sempat terburuk di putaran pertama setelah itu bangkit dan bisa ada di peringkat 10, itu cukup bagus

Pemain Bali United Ini Tahu Betul Kekuatan PSIS Semarang, Apa Itu?
Istimewa/Bali united
Bek Bali United Haudi Abdillah (kiri) bersama Leo Tupamahu (kanan) 

TRIBUN-BALI.COM, SURABAYA - Motivasi bek tengah Bali United, Haudi Abdillah sangat besar menjelang laga kontra PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jawa Tengah, Jumat (15/11) pukul 20.30 WITA.

Haudi merupakan sosok kapten PSIS Semarang musim 2017 saat tim ini promosi ke Liga I Indonesia 2018. Haudi berada di situasi buruk dan baik saat bersama PSIS selama dua musim. Ini semacam mengingatkan atau memori Haudi.

Empat Pemain Penting Bali United Terbang ke Surabaya Siang ini, Siap Hadapi PSIS Semarang

Haudi tahu betul tim PSIS Semarang ini, sebelum bergabung Bali United di musim 2019. Ia mengetahui skuat dalam tim yang akan dihadapi.

“Waktu saya di PSIS Semarang, sempat terburuk di putaran pertama setelah itu bangkit dan bisa ada di peringkat 10, itu cukup bagus,” ujar Haudi Abdillah kepada Tribun Bali, Selasa (12/11/2019).

Ujian Berat Berburu Gelar Juara, Ini Empat Pemain Bali United yang Absen Lawan PSIS Semarang

Namun saat ini, Haudi menegaskan tetap profesional saat menghadapi PSIS Semarang. Apalagi sekarang berseragam Bali United.

“Sebagai pemain sangat siap saat diturunkan atau tidak, karena persaingan posisi di Bali United sangat bagus saat ini,” ujarnya. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Kambali
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved