Siswa SMA N 2 Bangli Unjuk Diri di It’s My School

It’s My School kembali hadir di Bangli. Salah-satu program kerjasama antara Tribun Bali dan Yamaha ini mewarnai kegiatan SMA N 2 Bangli.

Siswa  SMA N 2 Bangli Unjuk Diri di It’s My School
TRIBUN BALI
ITS MY SCHOOL - Kegiatan Its My School, kerjasama antara Tribun Bali dan Yamaha ini mewarnai kegiatan SMA N 2 Bangli yang berlokasi di Jalan Nusantara, Bangli, Rabu (13/11). 

It’s My School kembali hadir di Bangli. Salah-satu program kerjasama antara Tribun Bali dan Yamaha ini mewarnai kegiatan SMA N 2 Bangli yang berlokasi di Jalan Nusantara, Bangli, Rabu (13/11).

Para siswa yang pada pagi hari itu sedang berada di areal sekolah merasa sangat antusias. Kegiatan It’s My School ini memang diniatkan untuk memberikan edukasi sekaligus hiburan. Para pelajar diajak untuk mengenal lebih dekat dua produk Yamaha yakni Yamaha FreeGo dan Yamaha Lexi.

Melalui product knowledge, demo irit hingga test ride, diharapkan siswa dapat mengetahui lebih jelas mengenai kedua produk Yamaha ini. Dalam kegiatan ini para pelajar juga memberikan penampilan yang luar biasa menarik dan menghibur, persembahan para siswa yang tergabung dalam Pramuka, PMR, Rugby, Dharma Gita, Tari, Mejejahitan, sampai Tabuh.

“Kami selaku pengelola sangat berterima kasih kepada semua pihak, baik Tribun Bali maupun Yamaha dan kami harapkan kegiatan ini bisa berlanjut terus ke depannya,” tutur Kepala SMAN 2 Bangli, I Wayan Gingsih Kawiasa SAg.

Ia pun menyebutkan bahwa antusias siswa ketika dihadirkannya kegiatan ini sangatlah tinggi dan menyambutnya penuh kegembiraan. Menurutnya, melalui kegiatan ini siswa-siswi SMAN 2 Bangli bisa mendapatkan berbagai pengetahuan baru, khususnya dalam mengenal kedua produk Yamaha, baik dari fitur maupun berbagai keunggulan yang dimilikinya.

SMAN 2 Bangli merupakan salah-satu SMAN tertua yang ada di Bangli yakni berdiri sejak tahun 1986. “SMAN 2 sampai sekarang tetap eksis baik dalam berbagai lomba akademik sampai dengan non akademik,” ujar I Wayan Gingsih Kawiasa SAg.

Ia menuturkan bahwa saat ini kurang lebih sebanyak 15 ekstra dibentuk agar dapat menjadi wadah bagi para siswa dalam menyalurkan bakatnya dan diharapkan ke depannya dapat meraih prestasi melalui berbagai ekstra yang dihadirkan. Ekstra tersebut pun terbagi mulai dari ekstra di bidang akademik, olahraga, hingga seni dan budaya.

“Siswa harus terus belajar, belajar, dan belajar dan juga agar bisa memiliki budi pekerti yang luhur,” pesannya kepada siswa-siswi SMAN 2 Bangli.

Kegiatan It’s My School tersebut pun tidak hanya berakhir sampai di sana. Pada akhir kegiatan, siswa diajak untuk bermain games yang di mana mereka bisa semakin mengingat berbagai keunggulan dari produk Yamaha. (put)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ni Ketut Sudiani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved