Sering Away Naik Bus, Pelatih PSIS Mengaku Terkendala Kebugaran Saat Lawan Bali United

tim Mahesa Jenar away dan kembali dari Bandung menggunakan bus lewati perjalanan darat Megelang-Bandung.

Sering Away Naik Bus, Pelatih PSIS Mengaku Terkendala Kebugaran Saat Lawan Bali United
Tribun Bali/Marianus Seran
Coach PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah (Banur). 

TRIBUN-BALI.COM, MAGELANG- Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco, mengakui bahwa tim tuan rumah PSIS Semarang sejatinya memiliki kondisi kebugaran yang lebih baik dibanding pemain Bali United. 

PSIS memiliki waktu recovery yang panjang pasca hadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, 6 November 2019. Dengan demikian mereka bisa lebih bugar. Sementara itu, Bali United baru saja bertanding kontra Persipura Jayapura 11 November lalu. PSIS Semarang memiliki sembilan hari recovery.  

Namun pandangan berbeda justru dilontarkan oleh pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah. Ia mengakui bahwa justru kondisi recovery dan kebugaran pemainnya juga terkendala karena sering melakukan perjalanan darat saat away. 

Terbaru, tim Mahesa Jenar away dan kembali dari Bandung menggunakan bus lewati perjalanan darat Megelang-Bandung. "Kami Berangkat bus pulang bus, serius. Kebanyakan away naik bus, recovery sama lah (dengan Bali United) karena kompetisi kita juga ketat mepet jadwalnya," kata Coach Banur di Stadion Moch Soebroto Magelang, Kamis (14/11/2019). 

Pelatih senior di Indonesia ini mengatakan, tim PSIS Semarang tak unggul kebugaran di banding Bali United. "Jadi bagi saya, tidak unggul recovery. Walapaun unggul karena mereka tidak ada empat pemain saya pikir kualitas pemain mereka sama," ujarnya. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Huda Miftachul Huda
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved