Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

Sosoknya Tertutup & Tak Dikenal Warga, Istri Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Diamankan Polisi

Terkini, polisi telah mengamankan dan memeriksa sejumlah saksi terkait peristiwa bom bunuh diri yang terjadi Mapolrestabes Medan, Rabu (13/11/2019)

Sosoknya Tertutup & Tak Dikenal Warga, Istri Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Diamankan Polisi
KOMPAS.COM/DEWANTORO
Seorang perempuan berjilbab biru ini dibawa oleh polisi terkait bom bunuh diri di Mako Polrestabes Medan pada Rabu pagi tadi (13/11/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, MEDAN - Peristiwa aksi bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan yang dilakukan oleh RMN kini terus didalami pihak kepolisian. 

Terkini, polisi telah mengamankan dan memeriksa sejumlah saksi terkait peristiwa bom bunuh diri yang terjadi Mapolrestabes Medan, Rabu (13/11/2019) kemarin. 

Saksi yang diperiksa itu termasuk istri pelaku, D.

Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Mardiaz Kusin mengungkapkan, polisi dibantu Densus 88 langsung bergerak untuk menggeledah rumah pelaku di kawasan Medan Marelan, termasuk rumah pimpinan pengajian yang diikuti pelaku.

"Kami telah mengamankan istrinya kemudian mengamankan orangtunya, dalam arti kata meminta keterangan keluarganya," kata Mardiaz, Rabu malam.

Informasi yang diperoleh, istri pelaku berinisial D. Keberadaan D sempat menjadi tanda tanya.

Sebab, dalam serangkaian penggeledahan di rumah pelaku, termasuk di rumah orangtua D di Kecamatan Medan Marelan, yang bersangkutan tak muncul.

Warga sekitar rumah juga kurang mengenal keseharian D, karena merupakan sosok yang tertutup.

Informasi yang dihimpun, dia bersama adiknya, W, sehari-hari menjual lontong pagi di depan teras rumah orangtuanya di Jalan Pasar II Marelan.

Rumah pelaku dan istrinya di Gang Melati 8, Kelurahan Tanah 600, yang kemarin digeledah polisi juga dalam keadaan kosong.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved