Bali United

Tak Sekadar Hitungan Empat Kemenangan, Teco Minta Pemain Fokus

“Kalau matematika ya itu benar. Tapi tak mungkin menang semua. Tim harus semangat makin tinggi, semua konsentrasi dan kerja keras. Itu saja,” tegas Te

Tak Sekadar Hitungan Empat Kemenangan, Teco Minta Pemain Fokus
Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco saat memimpin latihan kemarin. Teco Masih Kesal: Jika Wasit Angkat Bendera Lebih Awal, Mungkin Tidak Gol 

TRIBUN-BALI.COM, SURABAYA  - Matematika lagi, matematika lagi, celetuk pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco, saat berdiskusi dengan Tribun Bali di Surabaya, Jawa Barat, usai hasil seri 2-2 kontra Persipura Jayapura.

Dengan perolehan 57 poin, saat ini Bali United hanya butuh 12 untuk menutup Liga I Indonesia 2019, sebagai Champion.

Empat kemenangan lagi dari delapan laga sisa, Bali United bisa membuat sejarah juara Liga I.

Namun, Teco meminta agar jangan berhitung matematika terkait poin. Ia justru meminta semua pemain kerja keras dan fokus di semua laga sisa.

“Kalau matematika ya itu benar. Tapi tak mungkin menang semua. Tim harus semangat makin tinggi, semua konsentrasi dan kerja keras. Itu saja,” tegas Teco, di Surabaya, Rabu (13/11/2019).

Sering Pipis di Toilet Duduk Tapi dengan Posisi Jongkong? Ubah Kebiasaan Tersebut Karena Berisiko

Pernikahannya Sempat Viral dan Heboh, Kini Nur Khamid & Istrinya Polly Alexandria Makin Romantis

Dia mengatakan, baik itu tim pesaing Persipura dan Bali United yang sama-sama memiliki sisa delapan laga, tak akan bisa menang semua pertandingan.

“Menang delapan pertandingan tak mudah bagi Persipura dan kita juga.

Sekarang bukan awal musim, di awal musim tenaga semua pemain masih kuat, kartu kuning, merah, cedera belum ada. Sekarang banyak pemain sudah capek.

Tentu sulit, jadi fokus tim ya menjaga recovery dan rest pemain,” jelas eks pelatih Persija yang juara Liga I Indonesia 2018 ini.

101 Atlet dan 26 Pelatih beserta Official Provinsi Bali Ikuti Ajang Popnas ke-XV di Jakarta

Untuk itu, saat ini Teco fokus laga away yang dijalani yakni menghadapi PSIS Semarang 15 November 2019, hadapi PSM Makassar 24 November. Setelah itu baru berpikir laga home.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved