Dokkes Polda Bali Lakukan Cek Kesehatan Personel Ops Gapura Agung VII-2019

"Cek kesehatan ini dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan seluruh personel yang melaksanakan pengamanan Munas Kagama ke-13 di Hotel Grand Inna

Dokkes Polda Bali Lakukan Cek Kesehatan Personel Ops Gapura Agung VII-2019
Polda Bali
Personel Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Bali yang tergabung dalam Satgas VI Banops memberikan pelayanan kesehatan bagi personel Polri yang terlibat dalam Operasi Gapura Agung VII-2019, Jumat (15/11/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Bali- Rino Gale

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Personel Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Bali yang tergabung dalam Satgas VI Banops memberikan pelayanan kesehatan bagi personel Polri yang terlibat dalam Operasi Gapura Agung VII-2019, Jumat (15/11/2019)

Dilengkapi dengan sarana dan prasarana kesehatan, dr. Chanif Lutfiyati Muyasaroh bersama anggota Keslap memeriksa kesehatan dengan mengecek tekanan darah personel

"Cek kesehatan ini dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan seluruh personel yang melaksanakan pengamanan Munas Kagama ke-13 di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Denpasar Selatan," ujar dr. Chanif

Lanjutnya, pengecekan kesehatan ini sangat penting untuk mencegah dan mengobati secara dini gangguan kesehatan.

Data-data Pribadi Ini yang Disimpan oleh Google Yang Tanpa Kita Sadari Bisa Dilihat Orang Lain Juga

Etnis Jadi Salah Satu Faktor, Siapa yang Paling Mungkin Terkena Diabetes di Indonesia?

Kisah Cinta Soeharto & Bu Tien Tak Mengenal Pacaran: Witing Tresno Jalaran Soko Kulina

Dengan demikian anggota Polri dapat menjalankan tugas sampai berakhirnya Ops Gapura Agung.

"Secara umum, tidak ada yang mengalami gangguan kesehatan yang serius. Hanya ada beberapa anggota Polri yang tekanan darahnya rendah. Saat itu juga, kami langsung membagikan vitamin," ujarnya.

Sementara itu Direktur Polairud Polda Bali, Kombes Pol. Hadi Purnomo, S.H., M.H. selaku Kaopspam Gapura Agung VII mengatakan, personel Biddokkes Polda Bali melaksanakan pelayanan kesehatan untuk mengetahui kondisi kesehatan anggota Polri yang melaksanakan pengamanan Munas Kagama ke-13. Mereka mengecek tensi darah dan membagikan vitamin tambahan.

Yang Perlu Diketahui Terkait Gempa Bumi Berkekuatan Hingga 5,0 SR di Buleleng Kemarin

Posisi Banur dalam Tekanan, Lawan Bali United Jadi Ukuran Manajemen

"Ini menunjukan bahwa Dokkes Polda Bali tampil terdepan untuk mendukung kegiatan kepolisian khususnya di bidang pelayanan kesehatan," ujarnya. (*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved