Dua Pemain Penting PSIS Absen Jelang Lawan Bali United

Wallace Costa Alves, menilai laga melawan Bali United pada Jumat (15/11) adalah laga yang sangat berat.

Dua Pemain Penting PSIS Absen Jelang Lawan Bali United
Tribun Bali/Rizal Fanany
Pemain Bali United, Haudi Abdillah. Poin Lawan PSIS Semarang Jadi Kunci, Haudi: 12 Angka Lagi Menuju Juara Liga I 

TRIBUN-BALI.COM, MAGELANG - Pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah mengatakan dua pemainnya absen dalam laga melawan Bali United, Jumat (15/11/2019).

Dua pemain inti itu adalah Septian David Maulana memperkuat Timnas Indonesia Senior dan Frendi Saputra sedang terkena akumulasi kartu. 

“Absen dua pemain, Frendi sama David Maulana, Frendi ngurus paspor lambat, jadi tak bisa gabung Timnas Indonesia, tapi dia akumulasi juga, " tegas Coach Banur di Stadion Moch Soebroto Magelang, Kamis (14/11/2019) sore. Dia menjelaskan, tentu ada pengaruh tanpa dua pemain ini. Namun demikin absennya pemain sudah sering dialami. 

"Pasti ada pengaruh. Hal seperti ini sering terjadi. Sudah siap pemain pengganti," ujarnya. Di sisi lain, center back asing PSIS Semarang Wallace Costa Alves, menilai laga melawan Bali United pada Jumat (15/11/2019) adalah laga yang sangat berat.

"Bali United tim bagus, di papan atas, tapi sepakbola dimulai 11 pemain lawan 11 pemain. Kita fokus dan konsentrasi, pasti kami bisa ambil tiga poin di sini," ujarnya. 

Laga PSIS Semarang vs Bali United merupakan laga tunda pekan 22 Liga I Indonesia 2019, 4 Oktober lalu. Saat itu laga batal digelar akibat situasi keamanan dalam negeri yang belum kondusif. Laga ini digelar Jumat (15/11) pukul 18.30 WIB di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jawa Tengah. (rik) 

Penulis: Marianus Seran
Editor: Huda Miftachul Huda
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved