AMD Balon Wali Kota Denpasar Ngobar Lolak, Sampaikan Pemikiran Milenial 4.0 Saat Seminar Kagama

Agung Manik Danendra yang akrab dikenal AMD memantapkan koalisi kuat untuk maju di Pilwali Kota Denpasar

AMD Balon Wali Kota Denpasar Ngobar Lolak, Sampaikan Pemikiran Milenial 4.0 Saat Seminar Kagama
Dok AMD
AMD bersama pembantu Rektor UGM, mantan Dekan FH UGM Prof DR Paripurna saat Munas Alumni UGM di Inna Bali, Kamis (14/11/2019). AMD Balon Wali Kota Denpasar Satu Ngobar Lolak, Sampaikan Pemikiran Milenial 4.0 Saat Seminar Kagama 

AMD Balon Wali Kota Denpasar Ngobar Lolak, Sampaikan Pemikiran Milenial 4.0 Saat Seminar Kagama

TRIBUN-BALI.COM - Agung Manik Danendra yang akrab dikenal AMD memantapkan koalisi kuat.

Kali ini AMD yang bernama lengkap Dr Anak Agung Ngurah Manik Danendra, SH, MH, Mkn nampak dalam suasana diskusi santai dengan Ketua DPD Partai Hanura Bali, I Kadek Arimbawa alias Lolak, bersama jajaran Partai Hanura di Denpasar, Bali, Rabu (13/11/2019) sore.

AMD yang merupakan Cucunda I Gusti Ngurah Oka Pugur Pemecutan (alm), sebagai pendiri sekaligus Bendesa Adat Denpasar pertama di Bali yang pernah zaman Hindia Belanda menjabat sebagai Penjabat Hoofd Van Landrente Bali ini, meyakini mampu mengubah wajah Kota Denpasar manjadi Kota Smart dengan tidak meninggalkan kearifan adat budaya lokal. 

Diskusi pun terus dibarengin guyon Lolak yang diselingi gelak tawa bersama penuh keakraban dan kekeluargaan.

Kronologi Penangkapan 4 Terduga Teroris di Deli Serdang, 3 Dilumpuhkan Satu Pelaku Kabur

Disebut Otaknya Seperti Spons, Bocah Genius 9 Tahun yang Akan Lulus Kuliah S1 Teknik Elektro

Hanura siap ikut membangun koalisi kuat untuk mengusung AMD maju Denpasar Satu Tahun 2020.

Hal itu nampak kental, ketika "Ngobar" atau Ngopi Bareng dengan sejumlah pentolan Partai Hanura di Kota Denpasar.

"AMD ini serius banget ya orangnya, cakap dan jenius. Pantas banyak yang mau merapat menjadikan beliau (AMD, red) pemimpin di Denpasar," ujar Lolak yang pernah jadi Senator (anggota DPD RI Dapil Bali) ini, sangat apreciate tokoh muda milenial dari kalangan Puri tersebut, maju di Pilwali Kota Denpasar untuk membuat perubahan wajah Kota Denpasar

Partai Hanura Denpasar, I Made Kartika tetap dengan komitmen awal mengusung AMD untuk maju Denpasar Satu dan siap berkoalisi dengan Partai Golkar dan parpol lainnya.

AMD dalam suasana diskusi santai ngobrol minum kopi bareng dengan Lolak dan jajarannya di Denpasar, Bali, Rabu (13/11/2019) sore.
AMD dalam suasana diskusi santai ngobrol minum kopi bareng dengan Lolak dan jajarannya di Denpasar, Bali, Rabu (13/11/2019) sore. (Dok AMD)

Karena itu, Kartika juga mengakui Koalisi Kuat yang dibentuk bersama parpol lainnya, makin tak terkalahkan dengan didukung Strategi OOOK (Otak, Otot, Ongkos, Koalisi), yang telah disiapkan matang oleh AMD.

Halaman
1234
Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved