Bagaimana Inovasi Sistem Aplikasi Gojek Bisa Kian Berkembang?

Gojek hadir menawarkan berbagai layanan mulai dari transportasi, Iayanan antar makanan, belanja keperluan rumah tangga sehari-hari, dan lain-lain

Bagaimana Inovasi Sistem Aplikasi Gojek Bisa Kian Berkembang?
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Raditya Wibowo selaku Group Head of Online Transport Services Gojek saat ditemui jurnalis tribun-bali.com, Jumat (16/11/2019). Bagaimana Inovasi Sistem Aplikasi Gojek Bisa Kian Berkembang? 

Bagaimana Inovasi Sistem Aplikasi Gojek Bisa Kian Berkembang?

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - NextICorn International Summit tahun 2019 ini kembali menggelar pertemuan yang mempertemukan perusahaan rintisan terbaik di Indonesia dengan investor ternama dari dalam maupun luar negeri.

Gelaran yang dihelat di Jimbaran Hub, Badung, Bali, pada 14-15 November 2019 ini mempertemukan 103 perusahaan rintisan berbasis teknologi yang telah dikurasi kualitasnya, dengan 169 investor ternama berskala global dari berbagai penjuru dunia. 

Raditya Wibowo selaku Group Head of Online Transport Services Gojek, menjadi speaker atau pembicara di acara NextICorn International Summit 2019.

Tribun-bali.com berkesempatan bertemu dan berbincang langsung dengan Raditya Wibowo, Jumat (15/11/2019) kemarin, di Samasta Village Jimbaran.

Ia menceritakan bagaimana dampak Gojek terhadap jutaan masyarakat di ekosistem Gojek, khususnya para mitra, melalui inovasi di sistem aplikasi Gojek.

Gojek hadir menawarkan berbagai layanan mulai dari transportasi, Iayanan antar makanan, belanja keperluan rumah tangga sehari-hari, pijat profesional, membersihkan rumah, logistik, serta program uang elektronik (e-money) dan Ioyalitas pelanggan.

Disebut Bikin Panik Akibat Sebar Hoax Tsunami Buleleng, Pimpinan Bank di Seririt Tak Ditahan Polisi

Karangan Bunga Justice For Si Putih, Pesan Dukungan untuk Polsek Blahbatuh Gianyar

Saat ini, Gojek telah menjadi bagian penting dalam menyejahterakan kehidupan jutaan pengguna Gojek setiap harinya.

Dito, sapaan akrabnya, mulai bergabung dengan Gojek sejak bulan Juni 2015.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved