Bali Incar Jadi Tuan Rumah Asia Pacific Film Festival dan World Beach Games 2020

Bali memiliki potensi sangat besar ke depan. Ditambahkannya pula Bali memiliki soliditas yang konsisten di industri kepariwisataan

Bali Incar Jadi Tuan Rumah Asia Pacific Film Festival dan World Beach Games 2020
TRIBUN BALI
Triathlon - Ribuan Peserta antusias mengikuti Herbalife Bali International Triathlon 2019 di Pantai Mertasari Sanur, Bali, Minggu (10/11). Event tahunan yang telah memasuki gelaran ke-12 ini diikuti oleh 2.250 peserta dari 33 negara. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ketua Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Bali IB Agung Parta Adnyana menyampaikan Bali sedang menyiapkan BaliCEB sebagai sub kegiatan MICE.

Ia mengatakan, Bali memiliki potensi sangat besar ke depan. Ditambahkannya pula Bali memiliki soliditas yang konsisten di industri kepariwisataan dengan melibatkan seluruh asosiasi yang ada.

Pertumbuhan Wisman Berkunjung ke Bali Melambat, MICE Bisa Jadi Alternatif Dongkrak Pariwisata Bali

“Kami ingin kondusitivitas pariwisata bisa terjaga sehingga para wisatawan nyaman datang ke Bali. Isu yang kurang relevan dengan pariwisata yang bersifat global ini harus segera dituntaskan,” demikian kata pria yang akrab disapa Gus Agung, Jumat (15/11/2019).

Ada beberapa program yang disampaikan Kemenparekraf dalam pertemuan itu. Seperti komitmen menjaga dan menguatkan Bali dari sisi tradisi, budaya, alam dan kesenian. Menggarap rencana “Asia Pacific Film Festival” di Bali. Juga mengajukan “World Beach Games 2020” di Bali. Mengusulkan “MTV Awards” di Bali. Membawa shooting film Hollywood ke Indonesia dan Bali.

10 Bali Baru Bukan Ancaman, Cok Ace Ingatkan Pariwisata Jangan Keluar dari Core Budaya  

“Tim Pariwisata Bali juga mengusulkan beberapa strategi untuk pariwisata ke depannya,” kata dia. (*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Kambali
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved