Disebut Tenget, Begini Kisah Korban Selamat Kecelakaan di By Pass Ngurah Rai, Suweta: Saya Koma Lama

Mangku Nyoman Marta mengatakan kepada Tribun Bali bahwa kawasan tersebut memang tenget dan sering terjadi kecelakaan.

Disebut Tenget, Begini Kisah Korban Selamat Kecelakaan di By Pass Ngurah Rai, Suweta: Saya Koma Lama
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Nyoman Suweta korban kecelakaan di Jalan By Pass I Gusti Ngurah Rai 5 tahun lalu dan menceritakan kisah hidupnya saat itu. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pasca kejadian kecelakaan yang terjadi di ruas Jalan By Pass I Gusti Ngurah Rai yang menghubungkan Sanur, Denpasar Selatan ke Kuta, Badung.

Yang mana pada hari Jum'at (15/11/2019) pagi, insiden kecelakaan maut terjadi hingga merenggut nyawa Cokorda Gede Bagus Kusuma Nanda (21).

Pasca tragedi kecelakaan tersebut, pada sore harinya Tribun Bali sempat mendatangi lokasi kecelakaan yang dialami Cok Bagus Kusuma yang merupakan atlet karate Koni Klungkung.

Pada kemarin sore tersebut, Mangku Nyoman Marta mengatakan kepada Tribun Bali bahwa kawasan tersebut memang tenget dan sering terjadi kecelakaan.

"Sering terjadi disini. Entah dia ngantuk, mabuk dan lainnya saya kurang tau. Ya dibilang tenget ya tenget disini," ujarnya.

"Apalah disini kan terdapat Pura Griya Anyar Tanah Kilap, Pura Griya Tanah Kilap, di sini Ring Narmada Tanah Kilap," lanjut Mangku Nyoman Marta.

Jalan By Pass I Gusti Ngurah Rai yang diketahui memiliki panjang 23 kilometer ini juga sering terjadi kecelakaan.

Ditemui Tribun Bali, Sabtu (16/11/2019) Nyoman Suweta (53) pria asal Banjar Tatasan Kaja, Jalan Ratna, Kecamatan Denpasar Utara, Bali.

Suweta pun menceritakan kisah hidupnya yang pernah mengalami peristiwa kecelakaan yang terjadi di dekat Pura Tanah Kilap, Glogor Carik, Denpasar Selatan.

Insiden kecelakaan yang pernah ia alami terjadi sekitar 5 tahun lalu atau tepatnya pada tahun 2015.

Halaman
123
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved