Bali United

Tiba di Bali, Asyik Pemain Bali United Langsung Dapat Libur

Teco meminta agar tak ada satu pun pemain yang absen dalam sesi latihan ini. Karena latihan ini sebagai agenda persiapan pertama sebelum hadapi PSM.

Tiba di Bali, Asyik Pemain Bali United Langsung Dapat Libur
Tribun Bali
Kapten Bali United Fadil Sausu menggiring bola dibayangi striker PSIS, Claudir Marini, di Magelang, Jumat (15/11). Bali United kalah 0-1 dari PSIS. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Skuat Bali United telah kembali ke Bali, Sabtu (16/11/2019) pagi. Setiba di Bali, pelatih Stefano Cugurra Teco meliburkan tim.

Ada istirahat atau rihat sejenak. Serdadu Tridatu kembali berlatih Senin (18/11/2019) sore di lapangan yang ada di Kelurahan Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Gelandang Muda Bali United Ini Dijajal Gantikan Peran Pemain Eks Rekan CR7

Bek Bali United Ini Ungkap Kekesalannya Terhadap Kepemimpinan Wasit Liga I

Teco meminta agar tak ada satu pun pemain yang absen dalam sesi latihan ini. Karena latihan ini sebagai agenda persiapan pertama sebelum hadapi PSM Makassar, 23 November 2019.

“Saya meminta semua pemain jaga rest (istirahat) setelah tiba di Bali. Dan Minggu (17/11) tim libur. Saya minta semua rest saat libur dan tak ada satu pun pemain absen saat kembali latihan,” kata Teco saat hendak meninggalkan Magelang, Sabtu (16/11) pagi.

Peringatan Keras, Pemain Bali United Senin Tak Boleh Ada yang Absen Latihan

PSIS Semarang 1 vs 0 Bali United, Teco Nilai Wasit Kurang Tegas dan Tidak Fair

Teco mengatakan, tim masih akan menjalani tiga kali sesi latihan di Bali sebelum ke Makassar. Lawatan ke Makassar sangat berat setelah Bali United kalah di kandang PSIS Semarang dengan skor 1-0.

“Kita akan berangkat 21 November 2019 ke Makassar. Dan masih ada tiga kali latihan lagi,” ujarnya. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Kambali
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved