Honda Brio dan HR-V Paling Laris, Oktober 2019 Penjualan Mobil Honda Meningkat

PT Honda Prospect Motor mencatat peningkatan penjualan di bulan Oktober 2019 dibandingkan bulan sebelumnya

Honda Brio dan HR-V Paling Laris, Oktober 2019 Penjualan Mobil Honda Meningkat
PT Honda Prospect Motor
PT Honda Prospect Motor 

Honda Brio dan HR-V Paling Laris, Oktober 2019 Penjualan Mobil Honda Meningkat

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA –  PT Honda Prospect Motor mencatat peningkatan penjualan di bulan Oktober 2019 dibandingkan bulan sebelumnya, yakni dari 12.323 unit menjadi 12.375 unit.

Penjualan tersebut didukung oleh beberapa model andalan Honda yakni Honda Brio Satya, Honda Brio RS dan Honda HR-V 1.5L.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, menjelang akhir tahun ini, Honda masih mempertahankan tren penjualan yang positif karena didukung oleh permintaan konsumen yang tinggi, serta didukung program penjualan yang memudahkan konsumen dalam membeli mobil Honda.

PHRI Bali Berharap Produk UMKM Lokal Tersertifikasi, Biar Terserap Industri Pariwisata

93 KK di Bangli Mundur sebagai Penerima Program Keluarga Harapan

“Kami percaya bahwa tren ini dapat kami pertahankan hingga akhir tahun ini,” imbuh Yusak, Senin (18/11/2019), di Jakarta, melalui keterangan tertulisnya.

Secara retail, Honda Brio Satya mencatatkan penjualan sebanyak 4.841 unit di bulan Oktober 2019, naik dibandingkan bulan sebelumnya sebanyak 4.633 unit.

Sementara Honda Brio RS mencatatkan penjualan sebanyak 1.393 unit, dan Honda HR-V 1.5L terjual sebanyak 2.096 unit, naik dari bulan sebelumnya sebanyak 1.929 unit.

Viral Video Pramugara Lion Air Bantu Ibu Lansia Suapin Makan & Minum Hingga Tuai Pujian Begini

Fakta-fakta Kasus Pelemparan Sperma di Jalanan, Korban Unggah di Medsos, Pelaku Dilaporkan Ke Polisi

Produk lainnya yang turut memberikan kontribusi di bulan Oktober 2019 adalah Honda Mobilio yang menyumbang penjualan sebesar 1.104 unit.

Sedangkan Honda Jazz yang memimpin di kelas mobil hatchback terjual sebanyak 1.100 unit, dan Honda CR-V terjual sebanyak 979 unit.

Masih di bulan yang sama, Honda BR-V sebanyak 395 unit diikuti Honda HR-V 1.8L yang terjual sebanyak 165 unit atau naik dari bulan sebelumnya sebanyak 131 unit.

Disusul Honda Civic Hatchback sebesar 99 unit, dan Honda Civic Sedan yang memimpin di segmen small sedan sebesar 94 unit.

Sementara jajaran model lainnya, seperti Honda Accord terjual 53 unit, Honda City yang memimpin segmen mini sedan terjual 31 unit dan Honda Odyssey terjual 25 unit.

(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved