Perseden Denpasar Kalahkan Persilobar di Mataram, Buka Asa ke Liga III Nasional

Skuat Liga III Indonesia asal Bali, Perseden Denpasar membuka asa lolos ke Liga III putaran nasional setelah mengalahkan Persilobar Lombok Barat

Perseden Denpasar Kalahkan Persilobar di Mataram, Buka Asa ke Liga III Nasional
Perseden Denpasar
Skuat Perseden Denpasar di Mataram NTB, Senin (18/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Skuat Liga III Indonesia asal Bali, Perseden Denpasar membuka asa lolos ke Liga III putaran nasional setelah mengalahkan Persilobar Lombok Barat pada laga yang digelar di Stadion 17 Desember Mataram, Senin (18/11/2019).

Skuat asuhan I Wayan Sukadana ini menang tipis 1-2 dalam laga Liga III Indonesia regional Bali - Nusra ini.

Unggul 0-2 sejak awal babak, Antha Wijaya dkk nyaris pulang membawa satu poin, karena skuat Persilobar mampu memperkecil ketinggalan menjadi 1-2.

Namun hingga akhir laga, skor 1-2 tidak berubah. Perseden berhasil mengunci tiga poin di laga away pertama, dan akan kembali melakoni laga home melawan tim yang sama di Gelora Samudra Kuta, Badung Bali, Sabtu (23/11/2019) sore.

Polisi dan Bhayangkari yang Pamer Kekayaan Siap-siap Kena Sanksi

Masyarakat Masuk Mako Polres Badung Wajib Diperiksa, Termasuk Pencari SKCK

"Ya kami menang 1-2 atas Persilobar Lombok Barat di Mataram. Saya apresiasi perjuangan semua pemain hari ini," kata pelatih Perseden Denpasar Wayan Sukadana kepada Tribun Bali, Senin (18/11/2019) malam.

Eks kapten Gelora Dewata ini menjelaskan, pertandingan berlangsung bagus dan menarik karena kedua tim saling serang. Perangkat pertandingan dan para wasit bagus dan netral memimpin jalannya pertandingan.

"Terima kasih pemain yang mau kerja keras sepanjang laga. Persilobar tim bagus. Kami akan menjamu mereka pada pertemuan kedua (home) Sabtu 23 November 2019 di Gelora Samudra Kuta," ujar Wayan Sukadana.

Wayan Sukadana mengatakan, pertandingan lainnya pada wilayah yang sama yakni Persebi Bima vs PS Malaka NTT di Bima, dimenangkan Persebi Bima 3 - 1.

Mahasiswi Ditembak Kakak Ipar, Dikira Maling yang Menggedor Pintu Rolling Door

Empat Syarat Program Prioritas Bupati Anas untuk Kemajuan Desa 

Polda Bali Akui Kesulitan Ungkap Dalang Dibalik Maraknya Kasus Skiming

"Laga lainnya bermain di Bima. Nanti Persebi akan away ke Malaka, NTT. Setelah itu, pemenang antara mereka dan jika Perseden Denpasar menang di Bali, akan saling ketemu dengan konsep home and away juga," jelasnya.

Wayan Sukadana menambahkan, saat jumpa Persilobar di Badung Bali nanti, Perseden Denpasar minimal butuh hasil seri untuk memastikan tiket ke babak selanjutnya.

"Ya kalau bisa berjuang untuk menang di kandang, karena seri saja kita sudah bisa lolos," ujarnya.

Dua gol Perseden Denpasar dalam laga kontra Persilobar di Mataram, dicetak Ferdy dan kapten tim Antha Wijaya.
Skuat Perseden Denpasar akan kembali ke Bali malam ini. Kemudian akan melakukan persiapan jelang laga home kontra Persilobar Lombok Barat.  (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved