Dibantai PSM 4-0, Persipura Gagal Pangkas Selisih Poin dengan Bali United

Tuan rumah tampil beringas pada babak pertama dengan menceploskan 3 gol tanpa balas

Dibantai PSM 4-0, Persipura Gagal Pangkas Selisih Poin dengan Bali United
tribun timur
Permain PSM Makassar dibayangi pemain Persipura dalam lanjutan Liga 1 2019 pada Senin (18/11/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, MAKASSAR - Persipura Jayapura gagal memperpendek selisih poin dengan pemuncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019 Bali United.

Tim Mutiara Hitam ini dihancurkan PSM Makassar 4-0. Persipura masih berjarak 13 poin dengan Bali United dan sama-sama memainkan 27 pertandingan. Persipura masih di posisi dua Liga 1 Indonesia 2019 di bawah Bali United.

PSM Makassar mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 4-0 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada Senin (18/11/2019). Gol PSM Makassar dicetak Ezra Walian (12'), Rizky Eka (34'), Amido Balde (45+3'), dan Ferdinand Sinaga (90+2').

Seperti dikutip dari laman BolaSport.com, tuan rumah tampil beringas pada babak pertama dengan menceploskan 3 gol tanpa balas. Skuad Juku Eja langsung menunjukkan permainan menyerang sejak peluit pertama dibunyikan. PSM kemudian bisa unggul cepat lewat gol yang dicetak Ezra Walian pada menit ke-12.

Ezra memanfaatkan kesalahan pemain belakang Persipura untuk mencuri bola dan melepaskan tendangan ke arah gawang Dede Sulaiman. Dalam kondisi tertekan, skuad Mutiara Hitam berusaha untuk melancarkan sejumlah serangan balasan.

Namun usaha Todd Ferre dkk masih belum menemukan hasil yang diharapkan. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, pasukan Jacksen F Tiago melancarkan serangan cepat. Namun alih-alih memperkecil selisih gol, justru Persipura kembali kebobolan di menit akhir. Ferdinand Sinaga yang masuk menggantikan Amido Balde pada menit ke-83 berhasil menggenapkan kemenangan PSM dengan mencetak gol pamungkas. Skor akhir 4-0 untuk PSM Makassar. (BolaSport)

Editor: Huda Miftachul Huda
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved