Bali United

Jelang Empat Laga Kandang Bali United, Begini Harapan Yabes Tanuri

Manajemen Bali United akan mencetak tiket dengan jumlah maksimal sesuai permintaan saat laga home Bali United.

Jelang Empat Laga Kandang Bali United, Begini Harapan Yabes Tanuri
Tribun Bali/Rizal Fanany
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco bersama para pemain Bali United. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Manajemen Bali United akan mencetak tiket dengan jumlah maksimal sesuai permintaan saat laga home Bali United.

Masih sisa empat laga home yang dijalani Bali United menghadapi empat tim besar dan termasuk kategori super big match.

Pertama hadapi Persib Bandung 28 November 2019, kedua hadapi Persipura Jayapura 8 Desember 2019, ketiga menjamu PS Tira Persikabo 12 Desember dan Hadapi Madura United 22 Desember 2019.

Jelang Lawan Bali United, Pelatih PSM Makassar Pengen Minum Paracetamol, Ada Apa?

Kepala Dusun di Buleleng Luapkan Kekesalan Karena Kalah Saat Pilkel, Bikin Isu Bakar KIS Warga

Kasih Ibu Hospital Group Akan Buka Dua Klinik di Tahun Depan

UPDATE Kasus Ancam Bakar Kartu Indonesia Sehat Warga di Buleleng, Intel Punya Tugas Ini

“Kita akan keluarkan tiket maskimum untuk empat laga home ini, kita lihat saja nanti. Kita belum tahu permintaan berapa banyak nanti,” ujar Yabes Tanuri kepada Tribun Bali, Selasa (19/11/2019).

Meski manajemen memikirkan soal dukungan fans, Yabes Tanuri menegaskan hal terpenting saat ini adalah fokus pada game untuk merengkuh gelar juara.

“Sekarang kita fokus dulu pada setiap game, fokus bermain, belum ada ancang-ancang persiapan juara kita fokus saja game per game,” ujar Yabes Tanuri.

Setelah Persipura tersungkur dari PSM Makassar 4-0 pada laga semalam di Stadion Andi Mattallata, Makassar, peluang Juara Bali United kian terbuka lebar.

Hanya perlu sembilan poin untuk mengunci gelar juara, dari semula harus berburu 12 poin atau empat kemenangan. CEO Bali United Yabes Tanuri, pun terus memotivasi para pemain agar bisa fokus setiap match.

“Benar ini laga penting, kita coba fokus game per game dulu. Itu motivasi bagi pemain dan pelatih Bali United,” tegas Yabes Tanuri kepada Tribun Bali, Selasa (19/11/2019).

Yabes Tanuri meminta pemain belajar dari perjalanan Liga I Indonesia, hal yang positif dan negatif.

“Kita mesti belajar dari kesalahan di laga sebelum, saat kita lakukan hal benar, kita belajar juga, untuk itu fokus game ke game dan berjuang keras,” ujarnya.

Yabes mengakui, jika hingga pekan 30 masih bisa menjaga margin 13 poin dengan pesaing terdekat, maka Bali United bisa mengunci gelar juara.

“Pekan 30 ya kita lihat, kalau margin 13 masih terjaga kita bisa juara. Tapi kuncinya lihat game per game. Kita tak prnah tahu apa yang akan terjadi, untuk itu kita harus fokus,” ujarnya.(*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved