Kades Desa Pesaban dan Istri Alami Kecelakaan Tunggal di Jalan Besakih, Polisi Ungkap Penyebabnya

Mobil jenis Suzuki Carry Futura Nomor Polisi DK 1755 SJ, ringsek setelah kehilangan kontrol dan menabrak pohon perindang.

Kades Desa Pesaban dan Istri Alami Kecelakaan Tunggal di Jalan Besakih, Polisi Ungkap Penyebabnya
TRIBUN BALI/EKA MITA SUPUTRA
Sebuah mobil Suzuki Carry Futura Nomor Polisi DK 1755 SJ, ringsek setelah kehilangan kontrol dan menabrak pohon perindang, di Jalan Raya Selat, Klungkung, Rabu (20/11/2019). 

Kades Desa Pesaban dan Istri Alami Kecelakaan Tunggal di Jalan Besakih

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Besakih, Desa Selat, Klungkung, Rabu (20/11/2019) sore.

Mobil jenis Suzuki Carry Futura Nomor Polisi DK 1755 SJ, ringsek setelah kehilangan kontrol dan menabrak pohon perindang.

Kasat Lantas Polres Klungkung, AKP Made Teja Dwi Permana menjelaskan, kejadian kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 15.30 Wita.

Berawal ketika mobil jenis Suzuki Carry Futura Nomor Polisi DK 1755 SJ yang dikendarai Dewa Ketut Sarjana (51), melaju dari arah selatan (Klungkung), ke Utara (Desa Pesaban, Rendang).

"Setiba di TKP, sopir diduga dalam kondisi mengantuk. Tanpa sadar membanting setir ke kiri, atau ke barat bahu jalan. Kemudian menabrak pohon perindang," ungkap Made Teja Dwi.

Warga Dusun Selasih Gianyar Hanya Nonton Saat Polisi Bongkar Blokade Jalan, Kapolsek Enggan Komentar

Statistik Pochettino Bersama Tottenham Hotspur yang Berujung Pemecatan

Update Kasus WNA Inggris David Mueller Diduga Bikin Video Porno di Bali, Siap-siap Pulang Kampung

Kejadian ini, membuat Dewa Katut Sarjana, dan dua penumpang lainnya yakni Desak Nyoman Simpen dan Dewa Ayu Nyoman Puniawati mengalami luka-luka.

Dewa Ketur Sarjana, yang diketahui sebagai Kades Desa Pesaban, Rendang Kabupaten Karangasem mengalami luka lecet pada siku tangan kiri, lecet betis kaki kiri dan bengkak pada lengan kanan.

Sementara istrinya, Desak Nyoman Simpen mengalami luka terbuka di pinggang kiri, lecet pada tumit kaki kiri, kepala kiri dan luka terbuka kedua tumit kaki dan menantunya, Dewa Ayu Nyoman Puniawati menderita lebam pada pinggang.

"Tidak ada korban jiwa dalam peritiwa ini. Sopir yang mengalami cidera sempat dirawat di rumah sakit. Kecelakaan disebabkan karena sopir mengantuk saat berkendara," ungkap Made Teja Dwi Permana. (*)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved