Breaking News:

2 Putra Bali Tembus Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019, Gede Satwika Ingin Seperti Kevin Sanjaya

Jadwal latihan tambahan yang ia jalani demi melaju ke tahap karantina berbuah manis.

Istimewa
Perwakilan dari Bali saat pembukaan audisi beasiswa bulu tangkis 2019. 

TRIBUN-BALI.COM, KUDUS –  Dua putra Bali yang berhasil tembus ke putaran Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 bakal bersaing dengan ratusan perwakilan atlet berbakat dari sejumlah kota di Indonesia.

Dua putra dari Bali ini adalah atlet muda berbakat peraih Super Tiket dalam laga Final Audisi Umum 2019 di Kudus.

Mereka adalah I Putu Gede Satwika Amadita (U-11 Putra) dan I Komang Aditya Pradnyanya (U-11 Putra). Keduanya menyatakan siap bertarung di fase puncak ajang pencarian bakat bulutangkis ini, dengan berbekal strategi, fisik, dan mental, guna meraih beasiswa bulutangkis.

Seperti halnya I Putu Gede Satwika yang berhasil meraih kemenangan pada pertandingan awal Final Audisi Umum hari pertama.

Atlet muda dari PB Tunas Remaja ini mengungguli lawan mainnya dengan skor 21–13 dan 21–19. Jadwal latihan tambahan yang ia jalani demi melaju ke tahap karantina berbuah manis.

“Saya bertekad masuk PB Djarum dan menjadi pemain dunia seperti Kevin Sanjaya,” kata pebulutangkis asal Kabupaten Badung itu seperti dalam rilis yang redaksi terima, Rabu (20/11/2019) malam.

Dia optimistis bisa berbicara banyak dalam audisi paling bergengsi ini. “Saya optimistis bisa menang lagi dan lolos ke Tahap Karantina,” ucapnya dengan penuh keyakinan.  

Nantinya Gede Satwika bakal bertarung bersama 133 atlet muda belia dari berbagai provinsi di Tanah Air.

Mereka memulai perjuangan di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah, pada 20-22 November, guna meraih Beasiswa Bulutangkis dari Bakti Olahraga Djarum Foundation.

Final Audisi Umum mempertemukan para peraih Super Tiket dari Audisi Umum yang telah dilaksanakan di Bandung, Purwokerto, Surabaya, Solo Raya, dan Kudus.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved