Balap Liar Makan Korban

Ini Permintaan Terakhir Bripda Gede Yudha pada Sang Pacar, Mungkinkah Sebuah Kebetulan?

Ini Permintaan Terakhir Bripda Gede Yudha pada Sang Pacar, Mungkinkah Sebuah Kebetulan?

Ini Permintaan Terakhir Bripda Gede Yudha pada Sang Pacar, Mungkinkah Sebuah Kebetulan?
DOK POLDA BALI
Ini Permintaan Terakhir Bripda Gede Yudha pada Sang Pacar, Mungkinkah Sebuah Kebetulan? 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Kecelakaan maut yang merenggut nyawa Bripda I Gede Yudha Pratama (20) menyisakan duka mendalam bagi pacarnya, Yuristia (21).

Saat ditemui Tribun Bali di rumah duka di Banjar Akta, Desa Ketewel, Kecamatan Sukawati, Yuristia (21) mengungkapkan bahwa tiga hari sebelumnya almarhum memintanya untuk pulang ke Bali karena kangen.

"Saya gak ada firasat apa-apa sama dia, yang tiga hari sebelumnya itu memang kita komunikasi kalau dia minta saya untuk pulang ke Bali, tapi saya bilang tunggu sebentar nanti ada waktunya pulang kok," ungkap Yuristia, Kamis (21/11/2019).

Seonggok Sarang Tawon Raksasa Viral, Satu Siswa SD Tewas Tersengat, Petugas Damkar pun Dikerahkan

"Kemudian pada hari kejadian itu ya malam kisaran pukul 20.00 WITA saya telpon tiga kali gak diangkat-angkat. Saya pikir oh ini dia lagi bertugas. Setelah itu paginya saya dikabari sama temennya bahwa dia sudah tiada. Saya sangat terpukul saat itu, namun saya berusaha kuat dan menerima," tambah gadis asal Negara yang bekerja di Jakarta ini.

Ayah almarhum, I Wayan Sumerta menceritakan keseharian anaknya tersebut saat sedang tidak bertugas.

Almarhum adalah anak sulung yang sangat baik, keseharian almarhum Bripda I Gede Yudha Pratama lulusan saat tidak bertugas, ternyata ia kreatif dengan membuat kerajinan dari kayu.

Agus Sebut Sudikerta Tunjukkan Sertifikat di Mobil, Sudikerta: Saya Tidak Pernah Pegang Sertifikat

"Dia itu sangat kreatif sekali, kalau tidak sedang bertugas dia selalu membuat kerajinan dari kayu dan banyak pesenannya dia. Itu aja masih ada hasil kerajinannya dia," ujarnya.

"Dia itu lulus SMK 1 Denpasar pada tahun 2017 yang kemudian ikut tes menjadi polisi saat itu. Kebetulan baru saja dia juga sedang kuliah di Universitas Ngurah Rai dan mengambil jurusan hukum," imbuhnya.

Namun tiba-tiba kejadian perih menimpa sang ayah serta keluarga besar saat melihat sosok terakhir Almarhum sebelum kejadian.

Beredar Kabar Bripka Damianus Hera dan Istri Disandera, Ini Penjelasan Lengkap Pihak Kepolisian

Bermula pada Senin (18/11/2019) sekitar pukul 06.00 WITA, pertemuan terakhir sang ayah yang bekerja di Dinas Perhubungan Badung itu melihat almarhum sedang mengerjakan kerajinan kayunya.

Halaman
123
Penulis: Rino Gale
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved