Breaking News:

1 Wakil Bali Tumbang, 1 Lagi Lolos ke Tahapan Final Audisi Umum Bulutangkis 2019

Dua wakil putra Bali yang bertarung bersama 133 atlet belia berbakat dari seluruh Indonesia terus berjuang.

istimewa
Ada dua wakil Bali yang lolos dalam audisi bulu tangkis terbesar di Indonesia yakni audisi umum beasiswa bulu tangkis 2019. 

TRIBUN-BALI.COM, KUDUS – Pertarungan di hari kedua dalam Final Audisi paling bergengsi dan terbesar yakni Audisi Umum Bulutangkis 2019 di GOR Djarum Jati, Kudus, Jawa Tengah Kamis (21/10/2019) makin sengit.

Dua wakil putra Bali yang bertarung bersama 133 atlet belia berbakat dari seluruh Indonesia terus berjuang. Sayangnya, dari dua wakil Bali yang bertarung ini ada satu wakil Bali yang harus terhenti.

Sebelumnya ada dua atlet muda berbakat peraih Super Tiket yang bertanding pada laga Final Audisi Umum 2019 di Kudus. Mereka adalah I Putu Gede Satwika Amadita (U-11 Putra) dan I Komang Aditya Pradnyanya (U-11 Putra).

Keduanya bertarung di fase puncak ajang pencarian bakat bulutangkis ini, dengan berbekal strategi, fisik, dan mental, guna meraih beasiswa bulutangkis.

Kualitas dan gaya bermain I Komang Aditya Pradnyanya berhasil mencuri perhatian jajaran pelatih PB Djarum. Atlet asal Denpasar ini kembali bertanding di Final Audisi Umum hari ketiga, Jumat (22/11/2019). Sedangkan I Putu Gede Satwika Amadita terhenti langkahnya di tahap Eliminasi III. 

Seperti pers rilis yang diterima dari panitia, pada hari kedua ini, tantangan berat harus dilalui seluruh peserta karena menjalani dua eliminasi sekaligus, yakni pada siang dan juga sore hari.

Pada pagi hari, ratusan peserta dari berbagai penjuru Indonesia ini bertanding full games alias 21 poin sampai selesai dengan dipantau tim pelatih PB Djarum.

Usai pertadingan selesai, Eliminasi II diumumkan dengan peserta yang terjaring mencapai 87 atlet belia. Sore harinya, pertandingan kembali bergulir dan berhasil menjaring peserta menjadi 71 atlet cilik di Eliminasi III.

 Mereka lah yang akan bertanding di hari terakhir Final Audisi Umum 2019 yang akan digelar pada Jumat (22/11/2019). Di hari terakhir tersebut, peserta yang tersisa akan menjalani tes fisik dan Eliminasi IV.

Pemantauan secara langsung terhadap para calon peraih Beasiswa Bulutangkis ini dipimpin langsung oleh Manager Tim PB Djarum Fung Permadi bersama jajaran pelatih, yakni Andreas Adityawarman, Reni, Nimas Rani Wijayanti, Engga Setiawan, Bandar Sigit, Ajib Kurniawan, Sulaiman, Ellen Angelina, Juniar Setioko Tenggono, Maria Elfira Christina, Ferry, Ali Yuli, Wahyu Hartanto, Rusmanto Djoko Semaun, dan Hastomo Arbi. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved