Liga 3

Perseden Denpasar Hanya Butuh Seri Lawan Perselobar Lombok Barat

Sebenarnya kami hanya perlu seri, tapi kami akan berjuang keras untuk tetap memenangkan laga

Perseden Denpasar Hanya Butuh Seri Lawan Perselobar Lombok Barat
Perseden Denpasar
Skuat Perseden Denpasar di Mataram NTB, Senin (18/11/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Leg II Liga 3 Wilayah Bali-Nusra antara Perseden Denpasar lawan Perselobar Lombok Barat akan berlangsung di Stadion Gelora Samudra Kuta, Badung, Sabtu (23/11/2019) pukul 15.30 Wita.

Dalam laga ini, Perseden hanya butuh hasil seri untuk memastikan tiket ke pertandingan selanjutnya (lawan pemenang Persebi Bima vs PS Malaka NTT). Karena pada pertemuan pertama atau leg I, Perseden berhasil menang tipis 1-2 di kandang Persilobar Lombok Barat.

“Sebenarnya kami hanya perlu seri, tapi kami akan berjuang keras untuk tetap memenangkan laga,” kata pelatih Perseden Denpasar, Wayan Sukadana Jumat (22/11/2019).

Menurut Sukadana, tim yang dilawan juga tim bagus. Mereka bermain bagus saat dihadapi pada leg pertama.

“Perselobar tim bagus. Saat di sana, pemain kami sangat kerja keras untuk bisa memenangkan laga,” kata mantan kapten Gelora Dewata ini.

Sukadana menambahkan, semua pemain dalam kondisi siap fight dalam laga besok. “Kami butuh dukungan masyarakat Denpasar dan Bali agar tim menambah semangat para pemain sepanjang laga,” ujarnya.
Dalam laga ini, panitia pelaksana (panpel) di Gelora Samudra Kuta, menjual tiket nonton dengan harga VIP Rp 20 ribu dan reguler ekonomi Rp 10 ribu. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Kambali
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved