Viral, Selebritis 16 tahun Ian Wibowo Jadikan Artis Cantik Hilda Vitria yang Ke-16 ?

Bagaimana jika youtuber Ian Wibowo (16 tahun) yang dikenal sebagai selebriti multi talenta ini jadikan seleb cantik Hilda Vitria Khan (24 tahun)

Viral, Selebritis 16 tahun Ian Wibowo Jadikan Artis Cantik Hilda Vitria yang Ke-16 ?
dok/ist
Artis FTV/Sinetron Hilda Vitria Khan & Selebritis Ian Wibowo saat syuting “ Ballpoint Cinta ” 

TRIBUN-BALI.COM -- Bagaimana jika youtuber Ian Wibowo (16 tahun) yang dikenal sebagai selebriti multi talenta ini jadikan seleb cantik Hilda Vitria Khan (24 tahun) yang ke-16 ??

Dijadikan apakah maksudnya ?? jadi pacar ke-16?? model ?? bintang iklan ?? atau bahkan bintang cameo video klip ??

Awal bulan September 2019 lalu,  pemain FTV atau sinetron Hilda Vitria Khan terlihat sedang berada di Bali bersama sahabat baiknya sutradara Casko Wibowo & personel Selebriti Narsis Ian Wibowo.

Rupanya ketiga selebritis yang memiliki hobi ber-weekend ini sedang melakukan roadshow liburan di hotel berbintang dan luxury villa di Bali selama beberapa hari.

Apa saja yang yang dilakukan 2 personel Selebriti Narsis Casko dan Ian serta  Hilda Vitria saat syuting diwaktu liburan beberapa waktu yang lalu ??? Penasaran ??? Ayoooo kita simak.

Selebriti Muda Ian Wibowo, Artis sinetron Hilda Vitria Khan & Sutradara Casko Wibowo saat Hilda syuting sebagai Cameo video klip “Ballpoint Cinta” di Alam Puri Luxury Villa Bali.
Selebriti Muda Ian Wibowo, Artis sinetron Hilda Vitria Khan & Sutradara Casko Wibowo saat Hilda syuting sebagai Cameo video klip “Ballpoint Cinta” di Alam Puri Luxury Villa Bali. (dok/ist)

Sutradara Casko Wibowo saat sedang berada di set lokasi  syuting, dia sedang  syuting salah satu scene untuk video clip lagu single Nasional berjudul “Cerita Cinta” yang di nyanyikan oleh “3 Selebriti Narsis” .

Dan saat itu dia dengan khusus meminta kepada seleb cantik yang akrab di panggil Hilda ini untuk menjadi cameo dan berperan sebagai pacar ke-16 artis single lagu nasional  Ian Wibowo.

Video klip itu sendiri sebetulnya single lagunya telah dilaunching pada 28 November 2015 lalu di Galery Indonesia Kaya di Grand Indonesia bersama artis-artis penyanyi papan atas senior  Indonesia dalam sebuah kompilasi album “ Music of My Heart “. 

Konsep cerita video klip ini menceritakan kisah perjalanan cinta seorang anak lelaki ( Ian Wibowo ) yang kariernya sukses tapi memiliki karakter lugu dan setia, dan tidak disangka  ternyata dia memiliki 15 mantan pacar.

Peran sebagai playboy yang dilakoni oleh Ian tersebut selalu memberikan ballpoint emas kepada pacar barunya.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved