Dua Pemain Asing Persib Bandung Tebar Ancaman untuk Kalahkan Bali United

Laga ini akan menjadi laga seru karena kedua tim memiliki catatan yang berkebalikan dalam lima laga terakhir

Dua Pemain Asing Persib Bandung Tebar Ancaman untuk Kalahkan Bali United
Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa
Striker Persib Bandung Ezechiel Ndouassel merayakan gol ke gawang Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019). Dalam laga ini Persib Bandung menang 2-0 atas Persija Jakarta. 

TRIBUN-BALI.COM, BANDUNG – Partai lanjutan Liga 1 2019 pada pekan ke-29 akan mempertemukan Bali United dengan Persib Bandung di Stadioan Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

 Maung Bandung yang gagal meraup poin penuh di kandang sendiri saat menghadapi Barito Putra ingin melampiaskan kekecewaan itu dengan ‘menghancurkan’ atau mengalahkan Bali United

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers, berharap timnya melupakan hasil mengecewakan melawan Barito Putera dan fokus menghadapi Bali United yang kini sedang bertengger di posisi atas klasemen sementara Liga 1 2019

Persib Bandung dijadwalkan menghadapi Bali United pada pekan ke-29 Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis (28/11/2019).

Menghadapi Bali United, Persib Bandung memiliki hasil yang kurang memuaskan di mana mereka hanya sanggup bermain imbang 0-0 melawan Barito Putera pada pecan ke 28.

Hasil imbang tersebut membuat beberapa pemain Persib Bandung sedikit kecewa tidak terkecuali adalah bek tengah Maung Bandung, Nick Kuipers.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Nick Kuipers mengatakan meskipun bermain imbang melawan Barito Putera, namun masih ada sisi positif yang dapat diambil Persib.

Nick Kuipers pun berharap Persib Bandung dapat mengambil poin ketika menghadapi Bali United sebagai langkah mengganti poin yang hilang saat lawan Barito Putera.

"Seharusnya kami bisa menang. Tapi yang positifnya, kami tetap tidak kalah, yang terpenting sekarang bangkit dan bersiap menatap lawan Bali United," ujar Kuipers.

Menghadapi Bali United, Persib Bandung hanya bisa melakukan sesi latihan singkat

Halaman
123
Editor: Huda Miftachul Huda
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved