Persipura Kalah di Kandang Persija, Peluang Bali United Juara Liga 1 2019 Makin Terbuka

Persipura Jayapura gagal menyalip Borneo FC, serta gagal menempel Bali United. Persipura Jayapura tetap tertahan di peringkat ketiga.

Persipura Kalah di Kandang Persija, Peluang Bali United Juara Liga 1 2019 Makin Terbuka
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Suasana pertandingan Persija Jakarta Vs PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (28/8/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA- Persija Jakarta menang tipis 1-0 atas Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (28/11/2019) malam.

Satu-satunya gol pada laga ini dibukukan oleh Joan Tomas Campasol (75'). Hasil ini tentunya akan menguntungkan Bali United dengan syarat Bali United bisa menang melawan Persib Bandung yang malam ini masih bertanding di Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Dalam pertandingan ini, tim tamu tampil menyerang pada lima menit pertama babak pertama.

Persipura seperti dilansir dari laman BolaSport.com, membuka peluang pada menit ketiga melalui Ian Louis Kabes yang mencoba mengeksekusi tendangan bebas.

Akan tetapi Persija Jakarta berhasil keluar dari tekanan dan melakukan sejumlah upaya berbahaya bagi pertahanan skuad Mutiara Hitam.

Tercatat sejumlah upaya yang dilakukan oleh bomber andalan Macan Kemayoran, Marko Simic, nyaris menghasilkan gol bagi tuan rumah.

Simic membuka peluang pada menit ke-18 dengan melakukan tendangan dari sisi sayap kiri namun hanya menemui tiang gawang.

Simic kembali gagal mencetak gol pada menit ke-23 setelah tendangannya mendarat tepat ke pelukan kiper Persipura, Dede Sulaiman.

Pada menit ke-29, penyerang asal Kroasia tersebut sekali lagi gagal menyarangkan bola ke gawang kawalan Dede Sulaiman setelah tandukannya hanya mengenai mistar gawang.

Pada babak pertama skor masioh sama kuat 0-0 bagi kedua tim.

Halaman
12
Editor: Huda Miftachul Huda
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved