Perebutkan Piala Prakasa Rucira Garjita Cup I, 444 Peserta Ikuti Kejuaraan Tenis Meja

Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Bali membuka Kejuaraan Tenis Meja Kelompok Umur se-Bali dan Gan

Perebutkan Piala Prakasa Rucira Garjita Cup I, 444 Peserta Ikuti Kejuaraan Tenis Meja
Humas Polda Bali
Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Bali membuka Kejuaraan Tenis Meja Kelompok Umur se-Bali dan Ganda Umum Nasional di GOR Lila Bhuana, Denpasar, Bali, Jumat (29/11/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Bali membuka Kejuaraan Tenis Meja Kelompok Umur se-Bali dan Ganda Umum Nasional di GOR Lila Bhuana, Denpasar, Bali , Jumat (29/11/2019).

Sekitar 444 peserta mengikuti kompetisi yang akan berlangsung dari tanggal 29 November - 1 Desember 2019 tersebut.

Para peserta pun tersebar ke dalam beberapa katagori pertandingan seperti Pemula Putra Putri U-15 (Se-Bali), Kadet Putra Putri U-15 (Se-Bali), Junior Putra Putri U-18 (Se-Bali), Ganda Putra Putri Umum Nasional,dan Ganda Putra Putri Nasional 99+.

Pada Kejuaraan Tenis Meja Kelompok Umur se-Bali dan Ganda Umum Nasional ini memperebutkan Piala Prakasa Rucira Garjita Cup I dan hadiah total Rp 207 juta.

Garuda Indonesia Sambut Armada A330-900 Neo Pertama, Hadirkan Layanan Penerbangan Era 4.0

Curiga Bau Menyengat, Pegawai Temukan WN Swedia Ini Tewas Membusuk di Kamar Penginapannya di Kuta

Berkah Pedagang Merchandise di Laga Persib VS Bali United, Pendapatan Capai Rp 2 juta

Kapolda Bali, Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose  menyampaikan digelarnya kejuaraan itu bertujuan untuk memacu semangat dan membangkitkan kembali gairah olahraga tenis meja khususnya di Bali.

Selain itu, kejuaraan ini merupakan ajang uji coba antar atlet, menggalang dan menarik minat kaum milenial untuk berolahraga khususnya tenis meja, serta menjaring bibit unggul Atlet Tenis Meja di Bali.

Dalam sambutannya, Kapolda Bali berpesan pada seluruh peserta untuk menjunjung sportivitas, mengikuti aturan yang ada, dan menampilkan permainan terbaiknya saat bertanding.

Sebagai Bukti Nyata Kepedulian terhadap Lingkungan, ARTOTEL Group Perkenalkan Program ARTOTEL EARTH 

Begini Alasan Menteri Agama Fachrul Razi Memperpanjang Izin Organisasi FPI

3 Alasan Shafa Harris Tak Setujui Hubungan Ibunya dengan Vicky Prasteyo, Ungkap Firasat Tak Baik Ini

 

“Kepada seluruh peserta agar tetap menjunjung sportivitas,ikuti aturan yang sudah ditentukan, tampilkan dan tunjunkan permainan yang baik, karena kemenangan adalah hasil akhir yang harus diraih dengan cara baik, tanpa mencoreng nilai- nilai luhur olahraga,” ujarnya.

Ia juga mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat pada kejuaraan tersebut sehingga Kejuaraan Tenis Meja Kelompok Umur se-Bali dan Ganda Umum Nasional dapat terselenggara dengan baik.

“Saya sangat mengapresiasi kejuaraan ini, baik kepada panitia maupun seluruh pihak atas dedikasi dan upayanya, sehingga kegiatan dapat terselenggara dengan baik dan lancar. Apabila kegiatan ini berhasil menarik minat kaum milenial untuk berolahraga,” ujarnya. (*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved