Eskalator & Pemasangan AC Segera Diuji Coba, Suwirta Tinjau Revitalisasi Blok A & F Pasar Semarapura

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Sekda Gede Putu Winastra mengecek beberapa proyek di Blok A dan F Pasar Seni Semarapura

Eskalator & Pemasangan AC Segera Diuji Coba, Suwirta Tinjau Revitalisasi Blok A & F Pasar Semarapura
Istimewa
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Sekda Gede Putu Winastra mengecek beberapa proyek di Blok A dan F Pasar Seni Semarapura, Minggu (1/12/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Sekda Gede Putu Winastra mengecek beberapa proyek di Blok A dan F Pasar Seni Semarapura, Minggu (1/12/2019).

Kunjungan ini guna memantau perkembangan revitalisasi, pemasangan eskalator dan penataan sejumlah fasilitas di pasar yang dikonsep modern tersebut.

Ketika menyambangi Blok A Pasar Semarapura, Suwirta melihat beberapa teknisi sedang melakukan setting (penyesuaian) pada eskalator.

Serta persiapan pemasangan pendingin ruangan.

Selain itu juga tengah dikerjakan pembuatan sun shading atau penghalau sinar matahari pada atap kaca, guna mengurangi panas dari sinar matahari.

Menarik Perhatian Wisatawan, Tradisi Makepung Lampit di Jembrana Dipadati Penonton

Persembahan Seruling di Lembah Sunyi dari SBY, Kenang Setengah Tahun Berpulangnya Ibu Ani

Kepala UTP Pasar I Komang Sugianta mengatakan, untuk pemasangan dua buah eskalator sudah selesai.

Eskalator pada sisi barat pasar telah selesai disetting, sedangkan eskalator pada sisi timur masih pada tahap setting motor dan sensor.

"Tahap uji coba final dijadwalkan akan dilaksanakan pada 2 hingga 3 hari ke depan. Secara umum alat ini sudah berfungsi dan tidak mengalami kendala pada listrik lagi ,karena pemenuhan daya untuk eskalator dan AC/ mesin pendingin ruangan sudah rampung," ujar Sugianta.

Sementara itu Bupati I Nyoman Suwirta mengungkapkan, setelah semua proses revitalisasi blok A dan F pasar Semarapura rampung, para pedagang akan segera mengisi kiosnya masing masing.

Blok A Pasar Seni Semarapura rencananya akan di resmikan pada 29 Desember 2019.

Halaman
12
Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Meika Pestaria Tumanggor
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved