Kapolda Bali Tutup Kejuaraan Tenis Meja Piala PRG Cup 1, Motivasi Atlet Tetap Semangat Berlatih

Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus R Golose secara resmi menutup Kejuaraan Tenis Meja Piala Prakasa Rucira Garjita (PRG) Cup 1

Kapolda Bali Tutup Kejuaraan Tenis Meja Piala PRG Cup 1, Motivasi Atlet Tetap Semangat Berlatih
Dikirim oleh Humas Polda Bali
Dikirim oleh Humas Polda Bali 

Kapolda Bali Tutup Kejuaraan Tenis Meja Piala PRG Cup 1, Motivasi Atlet Tetap Semangat Berlatih
 
TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus R Golose secara resmi menutup Kejuaraan Tenis Meja Piala Prakasa Rucira Garjita (PRG) Cup 1 di GOR Lila Bhuana, Denpasar, Bali, Minggu (1/12/2019) kemarin.

Kejuaraan yang dilaksanakan tanggal 29 November hingga 1 Desember 2019 ini diikuti sekitar 444 peserta.

Adapun kategori yang telah dipertandingkan yaitu Pemula Putra, Pemula Putri, Kadet Putra, Kadet Putri, Junior Putra, Junior Putri, Ganda Putra Nasional, Ganda Putri Nasional, dan Ganda 99+ Nasional.

Waspadai Hujan Ekstrem di Desember, Pekan Lalu Rumah Roboh dan Meru Disambar Petir di Jembrana

Penerimaan Pajak Tumbuh 15 Persen, Kanwil DJP Bali Peringkat 4 dari 34 Kanwil se-Indonesia

Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus R Golose dalam upacara penutupan kejuaraan menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam Kejuaraan Tenis Meja Piala PRG Cup 1.

“Saya pribadi merasa bangga, karena kejuaraan kali ini mendapat apresiasi sangat baik dari atlet lokal dan nasional, untuk hadir ikut berkompetisi dalam kejuaraan tenis meja di Pulau Dewata ini. Kita sudah buktikan, dari Bali kita guncangkan dunia dengan penyelengaraan kejuaraan tenis meja PRG Cup 1,” ucapnya

Ia mengatakan, para peserta yang mengikuti kejuaraan tersebut terlihat sangat antusias memperebutkan gelar juara di Kejuaraan Tenis Meja Piala PRG Cup 1 ini.

Himne Mars Kumara Shanti, Wujud Melestarikan Lagu Bali dan Memperkenalkan Sekolah PAUD Ini

Gubernur DKI, Fadli Zon & HNW Hadiri Reuni 212, Pembawa Acara Sebut Anies Gubernur Indonesia

Golose yang juga Ketua Pengprov Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Provinsi Bali menuturkan visinya untuk meningkatkan prestasi olahraga tenis meja Bali ke tingkat internasional, melalui misi pemberian sarana dan prasarana bagi para altet untuk berlatih, serta memberikan motivasi kepada para atlet, dan akan secara rutin menyelenggarakan pertandingan maupun kejuaraan dalam rangka memberikan kesempatan bagi atlet untuk menguji dirinya dengan medan pertandingan.

Di akhir sambutannya, Kapolda Bali mengucapkan selamat kepada para juara Piala PRG Cup 1 2019 dan berpesan pada para peserta yang belum berhasil menjadi juara untuk tetap semangat dalam berlatih.

“Bagi atlet yang belum berhasil menjadi juara, tetaplah semangat dalam berlatih, kegagalan hari ini mengartikan kesuksesan di masa depan.” tutup Kapolda Bali, Irjel Pol Petrus R Golose.

(*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved