Bank Mandiri Resmikan KCP Renon Denpasar, Ini Target yang Ingin Disasar

Dengan adanya gedung baru KCP Renon ini, akan dapat meningkatkan layanan perbankan kepada masyarakat.

Tribun Bali/AA Seri Kusniarti
Regional CEO XI Bali dan Nusa Tenggara Bank Mandiri, Rully Setiawan saat menggunting pita peresmian Bank Mandiri KCP Renon, Denpasar, Bali, Kamis (12/12/2019). 

Bank Mandiri Resmikan KCP Renon Denpasar, Ini Target yang Ingin Disasar

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk terus meningkatkan kualitas layanan kepada nasabahnya yang ada di daerah Denpasar dan sekitarnya.

Sebagai bentuk apresiasi dalam meningkatkan pelayanan tersebut, dilaksanakan peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Renon, Denpasar, Bali, Kamis (12/12/2019).

Regional CEO XI Bali dan Nusa Tenggara, Rully Setiawan, mengatakan, peresmian ini dilaksanakan bukan karena baru buka kantor di Renon.

"Tetapi ini merupakan relokasi dari kantor lama ke kantor yang baru. Jadi posisinya sedikit bergeser,” jelasnya, Kamis (12/12/2019).

Ia berharap dengan adanya gedung baru KCP Renon ini, akan dapat meningkatkan layanan perbankan kepada masyarakat, pemerintah dan pengusaha yang ada di Denpasar, terutama di Renon dan sekitarnya.

Hadir saat peresmian kantor cabang pembantu Renon tersebut, Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan 2 Kantor OJK Regional Bali dan Nusa Tenggara, Jimmy Hendrik Simarmata, serta perwakilan dari pejabat Pemkot Denpasar I Made Tirana.

Pemotongan pita dilakukan Regional CEO XI Bali dan Nusa Tenggara, disaksikan Regional Operation Head, Harsono Rudi Fernadi dan Vice President Area Denpasar, Tinno Susilo, serta dan Kepala Cabang Renon, I Made Mudalara.

Vice President Area Denpasar, Tinno Susilo, mengatakan, dengan adanya relokasi cabang Renon sebagai strategi memperkuat penetrasi pasar.

Juga sejalan dengan semangat perseroan dalam pengembangan bisnis, yaitu spirit memakmurkan negeri.

“Selain mempermudah masyarakat dalam mengakses produk dan layanan perbankan, kami juga ingin meningkatkan pertumbuhan ekonomi di kawasan Renon dan sekitarnya,” kata Tinno.

Tinno melanjutkan, Bank Mandiri Area Denpasar merupakan salah satu Area dalam koordinasi Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusa Tenggara selain Area Badung Kuta, Area Mataram, dan Area Kupang

“Per November 2019, jumlah cabang yang dikelola Area Denpasar sebanyak 30 Cabang, total dana pihak ketiga (DPK) mencapai Rp 7,743 trilliun dengan penyaluran Kredit all segmen sebesar Rp 3.642 triliun, ATM 763, EDC 4.715 dan total pegawai mencapai 593 orang,” jelasnya. (*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved