Bukan Autoimun, Ashanty 3 Kali Keguguran Sejak Dinikahi Anang Hermansyah Karena Penyakit Ini

Penyakit tersebut baru diketahui Ashanty saat dirinya bertolak ke Singapura untuk menjalani pengobatan lanjutan.

Instagram
Ashanty dan Anang Hermansyah 

"Cepet sehat ya say... kamu orang baik san sederhana serta tak pernah lupa sama seseorang," tambah akun @awia***.

Kondisi sebenarnya Ashanty setelah keluar rumah sakit diungkap kakak iparnya, Liza Natalia.

Bentol di tubuh istri Anang Hermansyah yang juga ibu sambung Aurel Hermansyah disorot.

Saat ini, Ashanty sudah keluar dari rumah sakit setelah sakit Autoimun. Bahkan, istri Anang Hermansyah itu sudah melakoni banyak kegiatan.

Bahkan, Ashanty rela melakukan kegiatan meski kondisinya lelah. Termasuk ibu sambung Aurel Hermansyah memakai selang oksigen ketika nonton di Bioskop.

"Berangsur baik, kayaknya udah nggak ada yang perlu dikhawatirkan," ucap Liza Natalia seperti dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube beepdo pada Jumat (6/12/2019).

Menurut Liza Natalia, Ashanty tak ingin terlalu memikirkan penyakit yang dideritanya.

Hal itulah yang membuatnya memutuskan untuk berlibur ke Korea Selatan bersama keluarga tercinta.

"Tapi kayaknya dia nggak memikirkan hal yang lebih dalam kalau dia tuh lagi sakit. Ya kayak sekarang lagi ada di Korea," kata Liza Natalia.

"Mungkin salah satunya juga karena ada kerjaan, tapi salah satunya juga refreshing," lanjutnya.

Liza Nathalia pun sempat menanyakan kondisi Ashanty saat bentol-bentol muncul di tubuhnya.

Ashanty mengungkapkan bahwa kondisinya baik-baik saja.

Liza Natalia menyebut bahwa bentol-bentol tersebut mungkin saja efek yang muncul dari penyakit yang diderita Ashanty.

"Emang karena ini aja efek dari autoimun terus dia juga lagi sempat endoskopi," kata Liza.

Liza Natalia mengungkapkan bahwa bentol-bentol itu kini sudah hilang.

"Bentol-bentol itu aja sih yang bikin kaget. Tapi udah ilang, dia pulang ke rumah langsung ke Singapura juga kan sempet nonton konser (U2) juga," pungkasnya.

Sumber: TribunStyle.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved