Liga 1

Hadapi Madura United Malam Ini, Persija Berusaha Lolos dari Zona Degradasi

Laga tersebut begitu krusial bagi Macan Kemayoran lantaran masih memiliki kemungkinan untuk dikejar Badak Lampung FC.

KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak berebut bola dengan pemain Persib Bandung, Hariono pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019). Persija Jakarta bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Persib Bandung. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – Tuah Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) bakal jadi harapan Persija Jakarta untuk menjauhkan diri dari ancaman zona degradasi.

Kondisi tersebut bakal dibuktikan dalam laga Persija vs Madura United pada lanjutan Liga 1 2019, Jumat (13/12/2019) pukul 18.30 WIB.

Laga tersebut begitu krusial bagi Macan Kemayoran lantaran masih memiliki kemungkinan untuk dikejar Badak Lampung FC.

Persija tercecer di peringkat ke-15 dengan torehan 38 angka dan hanya berselisih lima poin dengan Badak Lampung FC di peringkat ke-16.

Untuk itu, pelatih Persija, Edson Tavares, tak ingin timnya menyia-nyiakan kesempatan bermain di SUGBK yang diyakini bakal dihadiri oleh puluhan ribu The Jakmania.

"Bagi kami ini kesempatan bagus main di kandang sendiri (SUGBK)," kata Edson Tavares saat memberikan keterangan pers, Kamis (12/12/2019).

"Kami baru kalah dua kali kalah. Kami harap dengan bermain di sini, bisa mendapat harapan baru dan memulai dengan cara bermain kami lagi. Insya Allah," ujarnya berharap.

Pelatih asal Brasil itu ingin anak-anak asuhnya bisa belajar dari kesalahan mereka saat takluk dari Bhayangkara dan Badak Lampung.

Minggu Esok Tol Bali Mandara Ditutup 8 Jam Selama Perhelatan Mandiri Nusa Dua Internasional Run 2019

BREAKING NEWS Tak Nyalakan Lampu Sein, Sekdes di Gianyar Tewas Tertabrak Motor Buruh Proyek

Baginya, Persija kalah dari Bhayangkara dan Badak Lampung karena alasan taktikal dan blunder pemain.

"Kami tak main buruk, saat melawan Bhayangkara kami melakukan kesalahan taktik. Lawan Badak kami melakukan kesalahan individual," tutur eks pelatih Yokohama FC.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved